PART 39 : TOMCIK DAN JERIE

5 1 0
                                    

Happy reading....

******

"Benci bisa berubah jadi Cinta, dan Cinta juga bisa berubah jadi benci."

🦎🦎🦎

    Sudah lebih dari satu jam yang dijanjikan, Cikko dan juga Dera sampai sekarang belum terlihat tanda-tanda akan datang.

Makanan yang dipesan Riela dan Hana bahkan sudah hampir habis, kedua gadis itu sempat berdiskusi perihal tugas kerajinan yang akan dibuat.

"Ini si Dera lama banget, keburu sore kita, "

"Coba deh lo telpon dia, tanyain lagi dimana," saran Riela.

"Bener juga."


Belum juga Hana menekan kontak Dera, kedua cowok yang sedari tadi mereka tunggu kini sudah tiba di depan mereka berdua.

"Hai, sorry lama." sapa Dera seraya tersenyum tak enak.

"Lo berdua kemana aja sih?!"

"Kita hampir karatan tau nungguin lo pada!" sentak Hana kesal, Riela sendiri hanya diam tetapi wajah gadis itu sudah cukup menjelaskan seberapa kesal dirinya dalam menunggu.

Sudah tahukan yang namanya menunggu itu gak enak.

Dera meringis lalu terkekeh pelan sebelum bergerak duduk di kursi depan kedua gadis itu diikuti Cikko.

"Sorry banget tadi ada sedikit masalah di PMR, terus nyari dia makanya lama," jelas Dera melirik Cikko sekilas.

Cikko sendiri menyengir tak berdosa seolah tidak merasa bersalah, jika saja hanya ada mereka berdua sudah pasti Riela akan mencakar wajah sok ganteng lelaki itu.

"Yaudah sekarang gimana? Udah diskusi konsep kerajinannya mau apa?"

"Yaelah pesen dulu napa, gue gak bisa mikir kalo belum makan. " Cikko menyeletuk santai dengan tangan yang mengusap perut.

"Bukannya modelan kaya lo cuma bisa numpang nama doang kan?" sindir Riela datar.

Cikko menatap tak suka gadis di depannya. "Tau apa lo soal gua?" katanya yang membuat gadis itu bungkam.

"Udah-udah, kita pesen dulu aja biar enak diskusinya. " Dera menengahi saat merasa hawa tak enak dari Cikko, tidak biasanya lelaki itu seperti ini.

Julukan Tom and Jerry memang sangat pas bagi kedua orang itu, baru saja kemarin akur hari ini sudah cekcok lagi karena hal sepele.

Mereka memesan makanan ringan dan minuman untuk menemani diskusinya, keempat orang itu belum terlibat obrolan lagi setelah tadi, mereka saat ini sibuk dengan ponselnya masing-masing.

"Nanti kita bagi tugas ya, " ujar Dera memecah keheningan.

"Gue tadi udah searching macam-macam kerajinan yang kira-kira mudah dan gak memerlukan uang dan bahan yang banyak,"

"Kita berdua juga tadi udah diskusi dan liat-liat barang yang terbuat dari stik es krim," timpal Hana.

Percakapan mereka terhenti sejenak saat makanan yang dipesan tadi datang.

PLAYBOY MILLENNIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang