Haiiii
Ini book baru yang mungkin agak sedikit tidak ngena ceritanya ahahaha tapi aku bingung mau up apa di wp, aku nggak ada hiburan lain selain wp sama ig. Kalau di wp nggak ada notif sepi banget tau, makanya aku milih book ini buat di publish ehe...Hidup seorang Karina Yoo menjadi sangat berantakan karena seorang Lee Jeno, laki-laki yang ia cintai. Hidupnya berubah dalam semalam akibat kecerebohan yang ia lakukan sendiri.
Sejak malam itu Karina bersumpah tidak akan lagi menaruh hati pada laki-laki yang sangat ingin ia miliki itu namun semua menjadi sangat tidak mungkin setelah melihat wajah buah hatinya yang sangat mirip dengan sang ayah.
Ya buah hati, Karina tidak ingin menceritakan semua kejadian buruk yang ia alami bersama Jeno hingga ia bisa memiliki separuh bagian dari Lee Jeno.
Karina bukanlah gadis lemah yang akan menangis hanya karena masalah, ia menerima semuanya dengan lapang dada, ia tak pernah sekalipun merasa bahwa anaknya sebagai masalah, yang menjadi masalah adalah dirinya yang dengan bodohnya terus mengejar Jeno hingga kejadian seperti itu terjadi.
Tapi ia tidak menyesal, mencintai laki-laki itu bagi Karina adalah sebuah kebahagiaan, ia senang bisa dekat dengan Jeno walaupun laki-laki itu terus menghindarinya hingga menolaknya berkali-kali.
Dan ia pun tak menyesal merawat anak nya dan Jeno, walaupun ia merelakan banyak hal untuk itu. Tapi Regan, Lee Regan adalah salah satu alasannya hidup, segala hal dalam hidupnya hanya bertumpu pada Regan, bahkan jika ia harus menarik Jeno kembali padanya dengan paksa akan ia lakukan untuk anaknya.
Regan adalah segalanya untuk Karina.
Karina adalah salah satu wanita yang sangat optimis dalam menjalani hidup itulah kenapa ia tak pernah menyerah mengejar cinta Jeno walau berkali-kali di tolak, ia selalu berpikir kalau ia gagal ia bisa mencobanya lagi, tidak ada yang sulit. Begitupula saat ia memiliki Regan, karena anak itu sudah tumbuh dalam dirinya maka ia harus bertanggung jawab merawat dan mendidiknya, tidak ada masalah yang besar bagi Karina. Ia begitu optimis, kalau sudah hidup ya tinggal hidup kalau sudah mati maka ia harus kembali hidup, mencoba dan mencoba dan tak pernah menyerah adalah jalan hidupnya.
***
Suasana malam yang sangat romantis ini dihabiskan oleh dua sejoli yang sedang saling mendekap di balkon apartement mewah."Aku mencintaimu" ujar seorang lelaki tampan nan rupawan, wajahnya yang sangat tampan bak pahatan dewa itu mampu menyihir wanita yang sedang ia dekap dalam sekejap.
"Aku juga mencintaimu" balas wanita itu sambil tersenyum.
"Aku ingin hidup tinggal di rumah nanti Jeno, aku ingin kita tinggal di lingkungan yang baik saat kita punya anak"
"Apapun yang kau mau sayang, apapun itu"
Wanita itu tersenyum lalu kembali memeluk kekasihnya erat, pernikahan mereka sudah di rancang dengan begitu matang, terhitung 2 bulan dari sekarang mereka akan resmi menjadi suami-istri sesuai kesepakatan kedua keluarga mereka.
"Aku tidak sabar ingin hidup bersama denganmu, Heejin-ah"
"Aku juga Jeno-ya"
Malam yang penuh keromantisan bagi dua pasangan yang sedang dimabuk cinta. Hal ini sangat berbeda jauh dengan malam yang dilewati oleh seorang wanita berpenampilan biasa yang sedang sibuk menata makanan sambil menggendong anak kecil yang tidak mau melepaskannya.
"Regan sayang, ayo turun dulu nanti Regan jatuh nak" ujar wanita itu pada anaknya yang terus bergelantung dipunggungnya. Ia terus membungkuk takut anaknya itu terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy
FanfictionApa yang akan kalian lakukan ketika tiba-tiba saja seorang wanita dari masa lalu datang tanpa permisi lalu menghancurkan rencana pernikahan yang telah kalian bangun. Benci? tentu saja... Itulah yang dialami oleh Lee Jeno saat tiba-tiba saja Karina...