Who is Karina

4K 472 42
                                    




Jeno mengejar kekasihnya yang sudah berlari sambil menangis, ia menarik tangan Heejin mencoba menghentikan wanita itu sambil mencoba menjelaskan semua yang terjadi namun Heejin tak mau mendengarkannya.

"Please dengarkan aku dulu sayang, aku bisa menjelaskannya"

"Semua sudah jelas Jeno, apa kurangku Jeno katakan hingga kau melakukan semua ini padaku?" ujar Heejin sambil menangis

"Dengarkan aku Heejin-ah, semua tidak seperti yang kau pikirkan. Kau tau kan aku sangat mencintaimu, hubungan kita bukan hubungan yang baru, kita sudah bersama selama 5 tahun dan kau tau siapa aku Jeon Heejin, aku tidak mungkin melakukan semua ini padamu, aku mencintaimu"

"Lalu kenapa hikss kau..."

"Aku akan menjelaskannya, please, beri aku kesempatan"

Dengan bujuk rayuan seorang Lee Jeno, Heejin mengangguk, ia ingin mendengar semua penjelasan Jeno dan percaya pada calon suaminya itu.

Kedua orang itu menjadi perhatian semua orang di tempat itu, siapa yang tidak mengenal Jeno dan Heejin mereka adalah pasangan yang sudah diketahui halayak ramai walaupun Heejin tidak berasal dari keluarga sekaya Jeno tapi wanita itu cukup berpengaruh karena sangat kompeten dalam bekerja dan sangat pintar hingga membuat namanya terkenal dikalangan orang-orang perusahaan.

Jeno mengajak Heejin menuju ke tempat yang jauh dari keramaian, ia menjelaskan semua, bagaimana Karina datang lalu menjadi sekretarisnya dan bagaimana mereka berakhir di ruangan tadi namun Jeno tidak menceritakan tentang Regan, ia tidak mau Heejin menjadi khawatir karena Regan, ia akan menyelesaikan masalah tentang anak itu dengan Karina sebelum Heejin tau. Ia harus bisa membuktikan kalau Regan bukanlah anaknya.

***

Dua hari berlalu sejak kejadian di dalam ruangannya, dua hari ini ia tak merasa mendapat gangguan dari Karina karena pekerjaan wanita itu sangat banyak, ia tak menyangka Karina akan se profesional itu, wanita itu benar-benar profesional saat bekerja dan tak bertindak gila kalau pekerjaannya belum selesai, tau begitu sejak kemarin ia berikan saja Karina banyak pekerjaan.

"Kau sudah mencari tau tentang Karina?" ujar Jeno pada orang suruhannya.

"Sudah tuan"

"Beritau aku, siapa sebenarnya wanita gila itu"

Orang suruhan Jeno itu mulai menyalakan lcd proyektor lalu mulai menampilkan wajah Karina disana.

Namanya Karina Yoo, dia adalah putri bungsu seorang professor di salah satu universitas terkenal, ibunya adalah seorang dokter di salah aatu rumah sakit. Nona Yoo memiliki seorang kakak perempuan yang merupakan seorang dokter juga. Menurut informasi yang kami dapatkan, nona Yoo lulus 2 tahun yang lalu di universitas di jurusan management bisnis, dia mendaftarkan kuliah setahun setelah kelulusannya, 1 tahun terakhir sebelum mendaftar kuliah nona Yoo dikabarkan kabur dari rumahnya karena membuat seluruh keluarganya malu namun kami tidak mendapat informasi  mengenai sebab dia kabur. Tapi berdasarkan informasi lain yang kami dapatkan, nona Yoo mendaftar kuliah online di awal semester selama 3 semester, lalu beberapa kenalannya mengatakan kalau nona Yoo memang memiliki anak sejak awal kuliah. Menurut informasi juga kami menemukan fakta kalau anak nya Lee Regan adalah anak kandungnya yang lahir tanggal 14 Februari 2018. Dia adalah single parent yang memulai karirnya dua tahun yang lalu di perusahaan ayah anda tuan. Nona Yoo di pilih karena sangat cerdas dan kompeten dalam bekerja, Tuan Lee, ayah anda sendiri mempercayakan nona Yoo untuk membantu anda berdasarkan sepak terjangnya selama 2 tahun terakhir saat bekerja di perusahaan ayah anda. Nona Yoo adalah seseorang yang sangat perfeksionis dalam bekerja itulah yang membuat ayah anda menyukainya"

DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang