Terlalu banyak kejutan yang disiapkan semesta. Dan aku, seperti terikat dalam benang merah.
- Ayara
__________________________
Ralis story present;
O9.
A
yara terdiam sejenak, gadis itu lalu tersenyum. "O-oh, ini... gak sengaja kesandung waktu di rumah. Jadi gini deh," katanya dengan tertawa kecil.
Dengan polosnya Juan percaya, ya mungkin untuk saat ini begitu. Bunyi lonceng yang berasal dari pintu masuk, membuat keduanya menoleh bersamaan.
"Selamat datang di Blueskies Cafe!" sapa Juan ramah. Gak lupa disertai senyum manis dengan dimplenya.
Namun, itu membuat Ayara terpaku sesaat. Melihat siapa yang kali ini datang.
"Loh, kak Kavin sama kak Jendra dateng kok gak bilang dulu? Kalo tau nanti—"
Kavindra mendekatkan telunjuknya ke bibir. Seolah memberi intruksi agar Juan menghentikan obrolannya— diam.
"Lo kenapa deh? Wajar kali Juan bilang gitu—"
Kini giliran Jendra yang kena. Laki-laki itu mendapat tatapan tajam dari Kavin.
Seolah gak peduli ada Ayara di sana, bahkan dengan Ayara yang masih menatapnya karena masih kaget.
"Pesen tiramisu satu, ice chocolate satu."
Setelah memesan, Kavin pergi mencari tempat duduk. Meninggalkan Jendra dan Juan yang menatapnya bingung.
"Ju, gua kaya biasa ya." Jendra pergi mengikuti Kavin. Sebelumnya ia tersenyum sedikit dengan Ayara, yang dibalas senyum juga olehnya.
"Kamu... kenal sama mereka?" tanya Ayara penasaran.
"Sebentar ya kak. Aku buatin pesenan mereka dulu, kakak duduk aja dulu gapapa." Juan seperti paham maksud tersirat Kavin tadi, ia akan bertanya nanti.
"Biar aku yang handle sementara," sambungnya sambil menyiapkan gelas minuman.
"Aku yang anterin deh. Udah gapapa kok," bujuknya. Mana mungkin ia diam aja sedangkan Juan mengurus semuanya seorang diri.
"Gapapa kak. Biar aku aja, atau gak nanti kakak bagian bersihin meja aja gimana?" tawarnya.
Ayara sedikit menimang. "Tapi Ju..., aku gak mungkin cuma lakuin itu aja."
"Kak, please. Itu kakak lagi luka loh, aku gak mau nanti makin parah. Apalagi memarnya kakak parah banget," ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2190 hours with Tiergarten
FanfictionAyara, gadis biasa dengan sejuta misteri yang tidak satu hal pun Kavindra tau. Yang Kavindra tau hanyalah, Ayara adalah gadis yang hampir ia tabrak saat waktu hampir tengah malam. Namun Kavindra tidak tau yang sebenarnya, tentang dunia Ayara yang s...