Kimbum menatap tajam semua pria yang menghalanginya, dia tau semua ini ulah dari erlando seorang mafia korea yang sudah ia kejar selama ini.
Dia menjebak dirinya untuk datang seorang diri untuk melawan banyak bodyguardnya.
Erlando terkenal mafia sadis yang tak segan untuk membunuh siapapun yang menghalangi jalannya namun dimata kimbum dia hanya seorang pria pengecut.
Semua pria yang menghadangnya berlari kearahnya menyerang kimbum dengan berbagai senjata yang mereka bawa balok bambu dan besi.
Mereka saling menyerang satu sama lain namun kimbum tak lemah, dia menangkis dan membalas semua serangan tanpa ampun sampai semua pria yang menyerangnya tumbang.
sampai akhirnya ada seorang pria yang menodongkan pistol padanya.
DORRRR
Dengan sigap kimbum menembaknya tepat ada bahu pria tersebut membuat pria tersebut mengerang kesakitan.
Kimbum menghampiri pria tersebut dan mengambil pistol yang tergeletak disamping pria itu, melewatinya begitu saja menuju pintu besar.
BRAKHH
Kimbum menendang pintu tersebut membuat pintu terbuka lebar begitu saja, terdapat beberapa pria lagi yang menghalanginya tanpa belas kasihan kimbum menembak mereka semua tepat pada bahu mereka masing masing.
Dan membuat mereka semua tumbang hanya menyisakan satu pria yang menghalanginya, kimbum mengambil sebuah besi dan menekankannya pada tubuh pria tersebut.
"Dimana mereka ?..." ucap kimbum menatap pria tersebut dan semakin menekan besi itu pada tubuh sang pria.
.
.
.
.Hyesun terus mencoba menghubungi jaesuk, untuk menunggu kabar dari kekasihnya itu.
Aerin dan donghae juga terus mencoba menghubungi soeun dan kimbum namun tak ada kabar dari mereka.
"Oppa kau dimana ? Bagaimana pertemuan-"
Setelah menerima jawaban dari sang kekasih hyesun langsung bertanya dimana kekasihnya berada.