PART 23

766 62 8
                                    

Soeun yang sudah siap dengan pakaiannya, menghampiri kimbum yang sedang duduk menunggunya.

"Sudah selesai"

Soeun kira kimbum akan sibuk dengan ponselnya atau laptop namun ternyata proa itu hanya duduk menunggunya bahkan saat soeun keluar dari kamar dia dan kimbum langsung bertatapan karena memang pria itu sudah melihat kearah pintu kamarnya sedari tadi.

"Kau cantik"

Kimbum menatap takjub soeun dihadapannya, tampilan wanuta dihadapannya itu simple hanya menggunakan blouse yang dipadupadankan rok jeans dan sendal flat sangat simple.dan sederhana namun mengapa kimbum melihat soeun terlihat sangat sexy.

"Bukan waktunya untuk menggombal kimbum, anak anak sudah menunggu kita" ucap soeun menarik kimbum agar bangkit dari duduknya dan tak hanya menatapnya terus menerus.

Kimbumpun membalas ucapan soeun dengan tawanya dan mengekori soeun.

.
.
.
.
.
.
.

"Mommy !!! daddy !!!"

Sobum dan sangeun terlihat berlari menghampiri kimbum dan soeun yang menunggu mereka pulang.

Melihat kehadiran anak anaknua kimbum menunduk dan merentangkan kedua tangannya untuk menangkap sobum dan juga sangeun.

Lalu kimbumpun mengangkat kedua anak anaknya dalam pangkuannya dimana sobum di sebelah kanan dan sangeun di sebelah kiri kimbum.

"Ommo anak anak sudah cukup berat kimbum-ah"

Soeun segera menghampiri mereka dan berniat menarik sangeun untul pindah kepangkuannya namun kimbum menahannya dan tersenyum.

"Gwenchana yeobo aku masih kuat untuk membawa anak anak kita" ucap kimbum yang memutar tubuhnya membuat sobum dan sangeun terayun ayun.

Sobum dan sangeun pun tertawa mereka merasa seperti bermain main, soeun yang melihat keasikan kedua anaknya dan kimbum pin tersenyum tipis dan mengusap lembut pipi kedua anaknya.

"Bagaimana hari kalian sayang ???..." tanya soeun membuat sobum dan sangeun menatapnya.

"Sangat menyenangkan mommy" ucap sangeun dan dibalas anggukan sobum.

"Daddy aku ingin turun" ucap sangeun alhasil kimbumpun menurunkan sangeun berbeda dengan sobum yang lebih memilih tetap dipangkuan kimbum dan memeluk kimbim dengan erat.

"Aku benarkan , daddy ku pasti akan datang !!!" Teriak sangeun pada teman temannya yang ternyata keluarga kecil mereka sedari tadi menjadi perhatian orang sekitar.

Kimbum dan sangeunpun saling menatap bingung mengapa orang orang sekitarnya menatapnya, terutama anak anak yang berbaris melihat mereka.

"Sangeun daddymu sangat tampan" ucap salah satu anak dihadapan mereka, dan diikuti oleh suara anak anak lainnya.

"Uncle apa kau orang korea ??..."

Mendengar salah satu anak bertanya padanya kimbumpun tersenyum tips dan mengangguk.

"Sobum benar daddy mereka orang korea"

Kimbum melihat semua anak anak dihadapannya, dia tak melihat ank yang mengganggu sobum dan sangeuj saat itu.

"Sobum-ah apa mereka teman kau dan sangeun" bisik kimbum bertanya pada putranya yang masih dipangkuannya.

"Ne daddy, mereka teman teman ku dan mereka tidak pernah menggangguku dan sangeun" ucap sobum yang tentunsaja membuat soeun tertegun, putranya bisa dengan mudah berbicara tentang perundungannya pada kimbum, berbada saat bersama dirinya.

MY FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang