PART 18 (S2 MY LADY)

706 83 11
                                    

"Selamat tidur"

Soeun mengangguk tersenyum pada kedua anaknya, aktivitas yang biasa mereka lakukan sebelum tidur mengucapkan kata selamat tidur dan setelah itu pun soeun akan mencium sayang kedua anaknya.

Sobum dan sangeunpun bersiap tidur diatas ranjang king size dikamar kimbum, setelah menerima kecupan selamat malam dari eommanya.

Cup

"Tidur yang nyenyak sayang" bisik soeun setelah memberikan kecupan selamat tidur pada sangeun dan sobum.

Soeunpun ikut bersiap tidur dan merapihkan selimut kedua anaknya.

"Eomma, mengapa daddy tidak dapat kiss" tanya sangeun saat melihat daddynya yang baru saja keluar dari kamar mandi dan menghampiri mereka.

"Eh ?..."

Soeun dan kimbum terdiam kaku saat mendengar ucapan putrinya, berbeda dengan sobum dan sangeun menunggu soeun memberikan kecupam selamat tidur pada daddynya.

"Daddy sulit tidur, jadi daddy juga harus dapat kiss agar bisa tidur nyenyak dan mimpi indah"

Soeun yang masih canggung menatap putrinya yang terus berceloteh membuat dirinya semakin merasa canggung.

"Halmonie bilang kita harus buat daddy tidur, karena daddy sangat sulit tidur"

Belum selesai sangeun membuatnya semakin merasa malu kini sobum dengan kompaknya mengikutin adiknya.

Walaupun benar ucapan yang sobum dan saageun bilang karena soeun selalu mengucapkan itu semua setelah memberikan kecupan selamat tidur pada kedua anaknya.

Kimbum sedari tadi terus terdiam memperhatikan kedua anaknya yang berceloteh membuat soeun terdiam.

"Gwenchana daddy akan tidur kalau kalian tidur, kajja sekarang-" ucap kimbum mencoba mengalihkan pembicaraan kedua anaknya dan meminta sobum dan sangeun tidur, namun dilyar dugaan soeun menarik kerah baju kimbum dan mengangjat tubuhnya sendiri agar berada diposisi lebih tinggi dari kimbum dan mengecup lembut kening kimbum.

Cup

Kimbum yang mendapatkan kecupan pertama dari soeun setelah menghilangnya soeun dikehidupannya terkejut dan mematung.

Jantungnya berdegup sangat kencang soeun melakukan semuanya secara tiba tiba diluar perkiraanya membuat kimbum benar benar terkejut.

Setelah memberikan kecupan selamat tidur pada kimbum, soeun langsung mengalihkan tatapannya menghindari tatapan kimbum.

Soeun langsung merapihkan selimut sobum dan sangeun lalu memeluk anak anakhya tidur.

Posisi sobum dan sangeun menjadi pembatas dirinya dengan kimbum hal itu membuat soeun bisa bernafas lega.

"Good night mom dad" ucap sobum dan sangeun lalu ikut memejamkan matanya saat melihat soeun memejamkan matanya.

Kimbum yang masih terkejut dengan kecupan yang diberikan soeunpun mulai tersadar, diapun mematikan lampu tidur disamping ranjang lalu ikut tertidur bersama kedua anaknya dan soeun.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Suara bising mulai terdengar kimbum yang masih tertidur nyenyakpun secara perlahan meraba samping tidurnya dengan mata yang masih terpejam namun saat dia merasakan tempat disamping dirinya kosong, kimbumpun membuka matanya dan melihat sekitarnya.

Tak ada siapapun samping tempat tidurnya kosong, malam kemarin pertama kalinya dirinya merasakan kehangatan yang sangat indha tidur bersama soeun beserta kedua anaknya, sobum dan sangeun.

MY FUTURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang