Cerita berjalan dengan adanya dukungan dari pembaca, jadi mohon untuk yang baca guna menekan vote nya, gratis tanpa dipungut biaya.
Kalau alasannya 'Lupa vote karena keenakan baca' ya diakhir kan masih bisa nge vote, jangan buat alasan dibalik ketidak mauan kalian nge vote.
200 vote 100 komen gas🏃
><
Bisik-bisik selalu terdengar setiap kali cowok berkacamata dengan tahi lalat dipelipis itu lewat, tinggi badan yang hanya 170 cm dan kulit putih itu seolah mengalihkan atensi banyak orang.
Siapa yang tak mengenalnya? Kennan Asgar namanya, Ketua Himpunan Jurusan yang menjadi idaman banyak Mahasiswi di Kampus Angga Jaya.
Lelaki berusia 20 tahun semester 4 jurusan Teknik Bangunan itu dicirikan sebagai salah satu incaran banyak mahasiswi disana.
Walau raut wajahnya selalu datar dengan aura dominan yang kuat, Kennan tetap menjadi idola.
Terlebih dikalangan Maba dan Kating, Kennan sering mendapat banyak hadiah dan kotak bekal setiap harinya.
Tapi ya, Kennan tak perduli sama sekali, yang dia perdulikan hanyalah tugas dan tugas saja.
"Kennan, hari ini ada rapat." manik hitam jelaga Kennan bergulir dari balik kacamatanya.
Dia menatap gadis bercepol yang berjalan disebelahnya, Ayra nama gadis itu, Sekretaris Himpunan.
Kennan menjawabnya dengan gumaman singkat, dia mempercepat langkahnya agar tak sejajar dengan Ayra.
Dia lagi buru-buru, harus menemui Asisten Dosen yang menggantikan Dosen Aro mengajar.
"Katanya dia ada di lantai 2 kan, aku harus cepat." Kennan tak suka menyia-nyiakan waktu, dia harus mempersingkat pertemuan dengan Asisten Dosen itu sesingkat mungkin.
Banyak hal yang harus Kennan lakukan, seperti tugas kelompok, tugas mandiri, tugas organisasi.
Kalau bukan karena banyaknya koneksi yang dia dapatkan, Kennan malas sekali berbaur dengan orang-orang disini.
Karena Kennan tau, setelah lulus nanti yang diperlukan adalah koneksi, agar dia bisa mendapat privilage untuk masuk ke sebuah perusahaan.
Di dunia kampus, kalau hanya diam dan diam, maka tak akan berhasil, sebab dunia kampus itu penuh dengan tipu muslihat.
Sebaik-baiknya, pintarlah membaur diri dan mempertebal topeng diwajah, agar dunia kuliah tetap aman.
Kennan berjalan cepat menaiki tangga, ponsel ditangannya terus mengetikan kalimat untuk Asisten Dosen itu.
Dia berharap asisten bernama Hera itu mau menunggu nya sebentar lagi.
"Tolong jangan pergi dulu." bisik Kennan panik, dibalik wajah datarnya, tak ada yang tau jika Kennan ini orangnya berhati lembut.
Dalam artian, dia mudah menangis untuk hal yang menyakiti hatinya, memiliki satu kebiasaan setiap kali dia menangis.
Kulitnya akan menjadi sensitif, terkadang akan menimbulkan ruam dan gatal-gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Softie Kennan [End]
RomanceSatu hal yang terjadi pada si Ketua Himpunan idaman banyak gadis itu saat menangis adalah? Apa itu? Ya! Kulit nya akan menjadi lebih sensitif dari biasanya, Kennan Asgar namanya, Ketua Himpunan Jurusan, Mahasiswa Semester 4 yang memiliki paras menaw...