Satu jam berlalu setelah rapat osis membahas persiapan sertijab besok pagi. Haru masih setia menunggu di depan kelas Lily. Lily yg baru saja keluar dari ruang osis berlari ke kelasnya, melihat Haru masih menunggu nya Lily berhambur kepelukan Haru.
"Kangen...." ucap Lily lirih.
"Maaf nunggu lama" ucap Lily."Iya gpp, yaudah ayo. Jangan disini, nggak enak dilihat yg lain." ucap Haru menggenggam tangan Lily.
Tanpa mereka tau jarak beberapa meter dari mereka Ada Jae yg melihatnya dengan tatapan tidak suka nya.
"Dulu lo nggak pernah seagresif itu Ly, kenapa?" lirih Jae meremas buku buku hari nya..
.
"Nggak bisa pulang sekarang" lirih Lily menahan langkah Haru dan membuat Haru menengok kearah nya."Kenapa?" tanya Haru.
"Aku lupa kalo ada sertijab Osis besok pagi, mana acaranya jauh lagi jadi harus nginep, nggak bisa pulang" ucap Lily menunduk.
"Osis? Nginep? Ada mantan kamu juga?" tanya Haru dengan tatapan nggak suka.
"Dia kan waketos jadi pasti ikut" Lily masih menunduk.
"Mmm dimana nginep nya?" tanya Haru berusaha menetralkan emosinya.
"Four seasons" ucap Lily.
Haru menghirup nafas dalam-dalam.
"Hotel keluarga dia? Bisa pas banget ya?" ucap Haru dengan tatapan tajam nya."Nggak tau, kata Jennie dia yg sponsorin buat tempat nginep nya, aku nggak bohong Haru" ucap Lily lirih menggenggam tangan Haru, takut Haru marah.
"Aku nggak bilang kamu bohong baby, nggak usah nginep ya, nanti aku Antar jemput, nggak akan telat kalo aku yg Antar jemput." mohon Haru.
"Mau nya juga gitu Haru...tapi Ada acara juga pas tengah malam nya." jelas Lily.
Haru hanya diam, berjalan kearah parkiran mobil diikuti Lily yg berjalan mengikuti di belakang nya. Bahkan sampai sudah duduk dibangku kemudi Haru masih diam.
"Haru..jangan marah" mohon Lily menggenggam tangan Haru.
Haru memijat pelipisnya.
"Aku khawatir sama kamu" ucap Haru menatap dalam Lily.
"Kamu bisa jaga diri baik baik kan? Nanti aku titip Jennie buat jagain kamu. Hanya boleh satu kamar sama Jennie, nggak boleh sama yg lain, janji?" perintah Haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exacta -(Haruto Lalisa)
Teen Fiction"Call Me Exacta" cuma orang yg gw sayang yg gw ijinin manggil gw "Haru" Dan lo mau nggak gw ijinin manggil gw "Haru"