54. MAAFIN AKU :)

465 60 93
                                    

HALLO READERS KESAYANGAN! PA KABAR KALIAN SEMUA?

HAPPY READING

Tak terasa ternyata sudah hampir lulus SMA. Baru saja kemarin membawa berkas untuk mendaftar sekolah, eh tau-taunya sekarang sudah mau ujian kelulusan. Benar-benar waktu berputar sangat cepat.

Kehidupan semua orang sudah berubah. Terutama Olivia dan Daniel. Mereka sudah bertaubat dan meminta maaf atas kesalahan yang sudah mereka perbuatan kepada Arsya dan yang lainnya. Saling memafkan sudah mereka lakukan dan sekarang hidup pun menjadi lebih tenang dan damai.

Flashback On

Setelah pulang dari pemakan, Arsya dan Ethan pergi ke taman karena Ethan melihat ada penjual permen kapas. Laki-laki itu membeli permen untuk cewek yang sedang dilanda kesedihan. Selesai membeli, dia pun memberikan permen tersebut pada Arsya dan di ambil dengan penuh semangat oleh cewek itu.

Ketika hendak pulang, mereka bertemu dengan Olivia dan Daniel yang tengah jalan-jalan di taman. Karena melihat dua remaja tersebut, Ethan dan Arsya berjalan menghampiri dua orang itu. Awalnya Olivia dan Daniel menghindar, tapi Ethan dan Arsya berusaha mengejar dan pada akhirnya mereka bisa ngobrol.

"Kenapa lo menghindar? Kita semua udah tau kok seluk beluk kalian dan kebusukan kalian berdua. Kalian kan yang udah jadi dalang atas peneroran cewek ini? Ayo ngaku! Walaupun kalian nggak ngaku sekalipun, kita sudah tau juga. Gue mau tanya, emang untungnya buat kalian itu apa, sampe-sampe ngorbanin batin dan hati seseorang? Kalian tau? Dengan kalian main neror neror orang, kalian sudah menipiskan mental seseorang!" ucap Ethan memburu.

"Maafin aku Than. Ini semua aku lakuin buat kamu kok. Aku cuma mau dapet perhatian dari kamu, udah itu aja" balas Olivia.

"Maafin gue juga Than. Gue kayak gini karena buta akan cinta. Gue lakuin ini semua demi ngrebut hati Olivi buat gue karena gue suka sama dia. Bahkan dengan bodohnya gue malah hancurin semua persahabatan kita demi cewek yang gue cintai." sahut Daniel.

"Jangan minta maaf ke gue. Minta maaflah ke cewek yang sudah kalian celakai hati dan mentalnya. Kalian bisa di definisikan sebagai manusia yang memiliki hati hitam. Coba kalian fikir, usaha yang kalian perbuatan karena dengan niat yang tidak baik, pasti akan sia-sia. Bahkan akibat kalian, hubungan kita berdua malah jadi semakin kuat. Gaada gunanya kalian berdua berbuat seperti itu!" balas Ethan.

"Maafin kita berdua Sya. Kita berdua udah banyak banget kesalahan sama lo. Kita berdua janji nggak akan ngulangin semuanya. Maafin kita" ucap Olivia.

"Iya udah gue maafin semuanya kok. Jangan sampai kalian mengulangi perbuatan seperti ini lagi ya? Apalagi ke orang lain. Cukup gue aja yang jadi korban, yang lain jangan." peringat Arsya.

"Iya Sya kita janji. Jadi lo udah maafin kita? Lo mau kan jadi temen gue?" tanya Olivia.

"Udah gue maafin, Liv. Sekarang dan sampai selamanya, kita bakal jadi temen dong. Dan aku harap sama lo Niel, karena semua teman-teman abang gue udah tau kelakuan lo, lo lurusin sendiri aja. Pasti di bantu Ethan" balas Arsya.

"Iya Sya, thanks" balas Daniel.

Mereka pun pergi bersama.

Flashback Off

Bulan Juni adalah bulan yang ditunggu-tunggu cewek cantik bernama Arsya. Karena bulan Juni merupakan bulan kelahirannya. Tepat tanggal 8 Juni, dirinya lahir di bumi. Sepertinya hari ini adalah hari yang tidak akan cewek itu lupakan.

ETHSYA || SAHABAT KECIL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang