HI GUYS! APA KABAR NIH? SEHAT-SEHAT YA KALIAN DAN JANGAN LUPA UNTUK HAPPY KIYOWOK.
SEPERTI PADA JUDUL, PART INI END GUYS! HAPPY ENDING APA SAD ENDING NIH? BACA LAH! WKWK
VOTE DAN KOMEN JANGAN LUPA YA GAIS YA, MARI RAMAIKAN KOMENAN KALIAN DI SETIAP PARAGRAF DI PART 47 INI
HAPPY READING
Saat Arsya sudah sampai dengan paras cantik dan rapi, semua orang langsung bernyanyi untuk memeriahkan acara pada malam hari ini. Setelah bernyanyi dan meniup lilin yang ada di kue, semua sahabat berjalan ke depan untuk memberikan hadiah dan ucapan jika yang belum.
Berbagai hadiah yang dibungkus dengan kertas kado sudah di terima Arsya. Dia senang sekali ulang tahun kali ini dirayakan dengan para sahabatnya yang sangat ia sayangi.
Di sisi lain tanpa Arsya sadari, ternyata Ethan sedang berdiri di belakangnya. Dengan pakaian kemeja putih, dipadukan dengan jas berwarna hitam dan celana hitam panjang, cowok itu berdiri dengan gagah. Bisa dikatakan cowok itu sedang menjelma sebagai pria tampan malam ini. Dia bukan hanya numpang berdiri, dia juga membawa sebuah bucket bunga indah untuk Arsya.
Setelah semuanya selesai, Ethan maju ke depan untuk memberi bunga tersebut dan memberi ucapan selamat pada Arsya. Arsya yang tidak tahu kalau Ethan ada di belakangnya pun jadi kaget kala cowok itu maju ke depan dan menyodorkan bucket bunga untuknya.
"Happy level up day Ca. Semoga semua yang lo minta dikabulkan sama yang berkuasa. Tambahin yang baik-baik, tinggalkan yang jelek-jelek. Bahagia selalu dan nurut apa kata orang tua. Semua doa terbaik pasti selalu menyertai lo" ucap Ethan sembari memberikan satu bucket bunga.
Arsya menerima barang yang dikasih oleh sahabatnya. Dia tersenyum dan berterimakasih tentunya. "Ethan? Kamu? Makasih banyak ya" ucapnya.
"Hm, sama-sama" balas Ethan.
Setelah mengatakan itu, Ethan melirik ke gerombolan teman-temannya untuk memberi kode. Para sahabat nya pun langsung mengangkat jempol dan mematikan kembali cahaya yang tadinya menerangi taman. Kini cahaya lampu yang terang digantikan dengan cahaya lampu kelap-kelip berwarna emas. Semua orang juga memegang balon huruf-huruf yang ketika digabungkan akan menjadi sebuah kalimat.
"Ca, look at this!" perintah Ethan. Lalu disusul dengan balon-balon yang mulai berdiri sesuai abjad per kata nya.
Mata Arsya melihat arah tunjuk Ethan dan seketika mata cantiknya itu membulat. Ia dapat dengan jelas melihat suatu kata itu. Kata-kata yang mengatakan keinginan seorang Dareen Ethan Alexandar untuk memacari nya.
Setelah huruf-huruf itu sudah terangkai, menjadi 'Do You Want To Be My Girlfriend', cowok dengan paras tampan itu berjongkok di depan Arsya dan tangan kekar nya mengambil sebuah kotak berbentuk hati warna merah dari dalam saku celananya. Cowok itu tersenyum manis ke arah Arsya dan membuka kotak itu dengan perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHSYA || SAHABAT KECIL [END]
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU LAH] Kisah dua remaja yang dipertemukan di atas jembatan. Salah satu di antaranya yang bernama Arsya mencoba bunuh diri karena di putuskan oleh pacarnya. Berkat pertolongan Allah melalui perantara Ethan, gadis itu bisa selamat. Pertemua...