7. di tinggal dan bingung

145 12 0
                                    

Selamat membaca

Pagi hari, sea siap dengan seragam nya, mereka yg semalam menginap sudah pulang, begitupun bastian. Kini di kamar hanya ada sea, arsen sudah kembali menjadi sistem.

"Ar tampilkan status donk"

"Baiklah."

Memproses.....

Ding...
Menampilkan status

Nama: chelsea putri calmeria
Umur: 17 tahun
Peran: figuran

Kecantikan: 65%
Kepintaran: 70%
Kesehatan: 25%

Keahlian: multitalen

Hadiah:
-masion dengan maid dan bodyguard
-misteti box
-mobil edisi keluaran terbaru

Point: 38,000


"Buka misteri box ar"

Membuka di proses....

Misteri box
-keahlian membaca batin orang
-aroma tubuh strowbery alami

"Uwuuaaahhh" pekik sea lalu kembali sibuk menyisir rambut. Arsen merubah dirinya menjadi manusia lalu memeluk sea dengan wajah sedihnya. Kini perasaan sea tak enak melihat wajah sedih.

"Sea, arsen mau pamitan" gumam arsen membuat sea berbalik menatap arsen dengan mata berkaca kaca.

"A-arsen.... bohong kan?" Sea siap menumpahkan permatanya arsen menoleh le sembarang arah.

"Huhffttt" arsen menundukan wajahnya lalu mulai menatap sea dengan senyum menenangkan.

"Sea harus bisa mandiri ya. Arsen bakal kembali buat bareng sama sea kok, tapi untuk saat ini sea harus sendiri dulu ngancurin plot novel nya" sea menggeleng ribut dengan air mata yg kini sudah banjir.

"Se-sea ga mau... sea ga mau sendiri... hiks... sea mau sama arsen... plisss.... sea... mohon hiks... jangan tinggalin.. se-sea"racau sea memukul dada arsen bruntal. Pria itu pun merengkuh tubuh sea lalu mengecup dahinya.

"Arsen pastiin kebahagiaan sea kok. Arsen bakal kembali buat nemuin sea, sekarang, untuk sekarang, sea udah punya segalanya, jadi sea hancurin plot alurnya tanpa arsen temani" sea masih menggeleng tidak mau.

"Ar-arsen... hikss... bohongi sea... arsen.. bi-bilang... hiks... mau nemenin... sea... hikss... selamanya... ta-tapi..... huuaaa" kini sea tak dapat melanjutkan ucapan nya sea menangis tak rela di tinggal arsen.

"Sea ga papa. Arsen bakal hapus ingatan sea tentang arsen jadi sea ga akan sedih lagi. Arsen janji arsen bakal nemuin sea buat bawa sea lagi. Arsen pamit" lalu lama kelamaan tubuh arsen memudar cahaya putih dari tubuh arsen mengenai mata sea membuat sea menutup matanya.

'Maafkan saya sea, saya melanggar seseuatu yg membuat saya harus meninggalkanmu. Seharusnya saya tidak mempunyai rasa itu. Sial' batin arsen sebelum benar benar hilang menjadi butiran debu.

Kenapa?...||Transmigrasi Chelsea (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang