1. kecelakaan

295 24 3
                                    

Selamat membaca

Di sebuah rumah yg mewah seorang gadis tengah duduk dengan cemilan di tangan nya. Dia adalah chelsea chandra anak dari seorang model janda yg tengah naik daun. Gadis itu tak pernah keluar dengan alasan takut. Sebenarnya ia tak mau bertemu orang munafik di luar sana. Umur kini sudah 17 tahun, selama 17 tahun itu ia tidak bersekolah namun home scooling.

Ayahnya menikah lagi dengan seorang aktor wanita yg sering menjadi lawan main nya, karna ayahnya itu juga aktris terkenal. Sang ayah meninggalkan nya di umur 7 tahun, sejak saat itulah ia tak mau bergaul dengan dunia luar, ia pun takut akan orang asing.

Berhubung ini hari sabtu, sang bunda biasanya akan pulang tengah hari, chelsea memutuskan untuk duduk di ruang tamu dengan cemilan serta ponsel yg kini menjadi fokus gadis itu.

Saat asik menggulir instagram gadis itu di kejutkan dengan bundanya yg menelvon nya. Sea menyirit bingung tidak biasanya sang bunda menelvon di jam pulang nya. Tanpa mau berpikir berbelit belit, chelsea mengangkat telepon itu.

(Dengan chelsea anak dari nyonya lisa) suara asing menyapa telinganya, chelsea kembali melihat ponsel takut orang salah sambung, namun setelah di lihat itu memang benar kontak bundanya.

(Maaf nona anda masih di situ?) Ujar orang di sebrang sana,

"Emm... iya kaka aku chelsea anaknya bunda lisa" sahut chelsea ragu.

(Bisakah anda ke rumah sakit jayafyi nona, nyonya lisa mengalami kecelakaan beruntun di jalan melati dan sekarang beliau tengah di tangani dokter)

Deg

Chelsea terkejut mendengar ucapan orang itu tanpa menjawab gadis itu berlari mencari ojek, dengan piyama yg masih melekat di tubuhnya, ia tak menghiraukan nya, chelsea menyebutkan nama rumah sakit itu pada mas ojek. Tak lama ia sampai di bangunan yg berdominan putih dengan papan nama 'R.S Jayafyi'

"Makasih mas" setelah membayar ojek itu chelsea langsung menuju rumah sakit itu, karna posisi nya di sebrang jalan,

chelsea harus menyebrang. Karna ia sering di rumah chelsea bingung caranya menyebrang. Namun dirinya tidak bodoh ia menunggu jalanan sepi baru lah ia menyebrang. Namun tanpa di duga. Sebuah mobil menabrak dirinya hingga terpental dengan kepala mengenai trotoar,

Rasa sakit mendominan gadis itu, darah merembes menyentuh punggungnya, kepalanya sakit dan matanya memberat samar samar ia mendengar orang berteriak berlari ke arah nya. Ia harus bertahan untuk mengetahui keadaan sang bunda nya, namun sepertinya tuhan tak mengijinkan nya.

"Tuhan, selamatkan bunda, jika engkau menukarnya dengan nyawaku aku siap. Bunda maafin chelsea, chelsea belum bisa bahagiakan bunda" ujarnya di sisa kesadaran nya. Lalu tak lama semua gelap hanya suara suara gaduh yg terdengar di telinganya.

****

Chelsea terbangun di sebuah padang rumput yg luas. Gadis itu berkeliling dengan senyum sendu tertera di wajahnya.

"Apakah ini surga? Jadi aku benar benar mati?" Tanya nya entah pada siapa.

"Kamu belum mati chelsea, masih ada tugas yg harus kamu selesaikan" sebuah suara menyapa telinga chelsea, membuat gadis itu merinding. Lalu tak lama sinar tepat berada di depan nya.

Chelsea hanya bisa melihat tubuh gadis itu yg sepertinya setara dengan nya. Namun wajah gadis itu benar benar tertutup sinar bahkan ia tak bisa melihat bagaimana rupa gadis bergaun putri itu.

"S-siapa kamu?" Chelsea memberanikan diri bertanya. Gadis itu menyentuh ujung jari chelsea dengan ujung jari gadis itu.

"Selesaikan misimu dan berbahagialah, sea! Chelsea Calmeria" ujar gadis itu lama kelamaan tubuh chelsea menghilang, gadis itu terkejut menatap gadis di depan nya meminta pertolongan namun tak terburu karna tubuhnya sudah lebih dulu lenyap.

Apa yg akan terjadi pada chelsea?

Siapa kah gadis itu?

Dan apa tujuannnya?

Cukup segini dulu buat awal ya guys.

Jangan lupa vote and komen bestai

Kenapa?...||Transmigrasi Chelsea (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang