Keluarga adropith sangat berduka hari ini, banyak orang yg berkunjung ke rumahnya dengan pakaian hitam serempak.
Hari ini adalah hari terakhir putri bungsu calmeria, gadis dengan sejuta tawa itu kini kembali ke pangkuan nya. Tuhan lebih menyayangi sea.
Ya hari ini adalah pemakaman chelsea putri calmeria. Semua orang telah tau jika sea adalah keturunan calmeria yg masih hidup.
"Sayang. Tenang tenang di sana. Mama dan papa akan mengikhlaskan kepergian mu" ujar mira mengelus batu nisan tersebut.
"Maafin bunda sayang.. bunda belum bisa jadi ibu yg terbaik buat kamu" lirih lisa.
"Kamu sudah yg terbaik sayang" bisik aron tak tega melihat istrinya menangis.
"Semoga kamu senang ya dek, uda bisa pulang" gumam sella.
"Ga nyangka waktu kita sesingkat ini... padahal baru kemarin lo nyuruh gue sembuh see" ujar angel yg kini sudah di banjiri air mata.
"Chel, kita belum ngukir kenangan, tapi kamu uda pergi duluan. Aku baru ketemu kamu kemarin loh" racau letta.
"Sudah mari kita pulang" ajak juna, dirinya tak kuat jika terus menatap gundukan tanah itu.
Akhirnya mereka meninggalkan makan sea, matahari bersinar, tanpa adanya awan gelap. Seolah menyalurkan energi kepada mereka yg di tinggal sea.
Chelsea putri calmeria
Binti
Nevalaro calmeriaLahir:.../.../....
Wafat:.../.../.....***************************
Beberapa tahun kemudian...
Seorang gadis, larat wanita. kini tengah berkutat dengan dapur. Ini adalah hari di mana anaknya akan masuk ke sekolah menengah atas.
"Olaaa banguunnn..." teriakan wanita itu membuat ruangan di isi gemanya.
"Jangan teriak teriak kali mom. Aku denger kok" ujar gadis bergambut panjang sepinggang tergerai dengan tas yg di gendongan nya.
"Mom kira kamu belum bangun" ujar wanita itu membuat gadis bernama lengkap oliviana lovyta leonard itu mendengus sebal.
"Pagi girl, pagi sweety" sapa pria dengan balutan jas lengkap serta tas kantornya.
"Pagi dad"
"Pagii"
"Mom ola berangkat ya"ujar ola setelah menghabiskan makan nya.
"Tunggu di luar dad nyusul" ola tersenyum lalu mengangguk dan mencium pipi momy nya.
"Aku berangkat sea" wanita bernama lengkap. Chelsea chandra yulisa itu mengangguk, dan menyalimi tangan suaminya.
"Hati hati ya mas arsen nya sea" ujar sea dengan genit membuat pria bernama lengkap Arsenal Devandra Leonard itu terkekeh.
"Hati hati di rumah ya" sea mengangguk.
"Dadyy udahan pacaran nya. Ola telat niihh" teriakan melengking dari oliviana membuat arsen berdecak kesal.
"Aku pergi" arsen menguecup kening sea sayang lalu berjalan pergi.
Sea senang kini kehidupan nya kembali, arsen pria itu sekarang menjadi suaminya, banyak pengalaman yg gadis itu lalui, termasuk saat dirinya koma, dirinya bermimpi bahwasan nya dia bertransmigrasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenapa?...||Transmigrasi Chelsea (End)
Teen FictionJudul awal: kenapa?.... Chelsea chandra seorang gadis yg jarang sekali keluar, jangan kan keluar melangkah menuju teras rumahnya saja ia tak berani, namun entah kesialan apa hari itu ia pergi menyusul bundanya setelah di kabarkan sang bunda kecelak...