Happy Reading
💚===
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat semua murid kelas 10 akan naik ke kelas 11 sedangkan kelas 11 akan naik kelas 12 dan kelas 12 sudah lulus. Beberapa hari mereka semua bertempur dengan soal-soal untuk mendapatkan nilai yang memuaskan dan akhirnya pun seminggu setelah itu rapot sudah dibagi dan kelas juga sudah ditentukan oleh guru. Mereka semua akan mendapat kelas yang dioplos sesuai dengan nilai mereka atau dicampur dengan murid yang nilainya kurang memuaskan. Mereka semua juga sudah mendapatkan libur panjang dan besok saatnya mereka bersiap untuk kembali ke sekolah.
Malam harinya Rey membuka grup chatnya dengan Pandu dan Abi.
Ace
Woy gue dapet kelas 11 IPS 8 lah nurun lah gue ini 😭 kelas pojok Huhuhuhu.... Hikss...
Abi
Nurun dratis banget lo Ace. Lah gue malah dapet 11 IPS 5 nurun satu kelas gue.
Ace
Lo Rey gimana dapet kelas IPA berapa?
11 IPA 6
Abi
Gila naik satu kelas lo Rey dari 10 IPA 7 jadi 11 IPA 6
Rey gitu loh 😎
Ace
Najis lo dapet kelas itu karna nilai lo itu kurang makanya di campur ama anak-anak yang pinter di sana.
Gak papa yang penting gue naik satu kelas 😎
Ace
Ya seterah lo dah
Rey menutup grup chatnya dengan kedua sahabatnya dan tiba-tiba ada notifikasi.
Ting!
Rey membuka notifikasi itu ternyata itu adalah grup chat kelas barunya ia dimasukkan oleh Najwa teman sekelasnya.
"Okey besok gue harus siap buat berbaur sama teman baru. Semangat Rey" monolog Rey. Sebelum tidur ia mengirim pesan pada pacarnya.
Good night ❤
Ting!
Good night too❤
Rey senyam-senyum sendiri setelah mendapat balasan dari pacarnya. Ia menyimpan hp nya di nakas dan menarik selimut sampai batas dada memejamkan matanya untuk pergi ke alam mimpi.
===
Di sisi lain Anisa sedang chatan dengan Agnis.
Agnis
Nis lo dapet kelas apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGSI {END}
Teen FictionSatu kata "GENGSI" yang membuat tiga cowok most wanted plus playboy sekolah hanya bisa mengkode cewek-cewek yang mereka suka dan hanya bisa menggantungkan perasaan cewek-cewek itu ketika mereka sudah peka. Cewek-cewek itu bernama Annisa, Ameira, dan...