Assalamualaikum...
Happy Reading 💚❤💚
===
Setelah menerima kado dari masa lalunya dulu gadis itu menutup pintu rumahnya kembali ke kamarnya. Ia duduk di meja belajarnya mengambil sebuah kotak kecil dari laci meja belajarnya kotak yang di dalamnya terdapat banyak kenangan ia mengeluarkan isi di dalamnya.
Sebuah cincin emas berbentuk hati milik gadis itu yang diberi oleh seseorang yang dulu sangat spesial di hatinya. Cincin itu adalah cincin couple satunya lagi ada pada seseorang itu.
"Arya, kenapa kamu kembali lagi? Kamu tau gara-gara kamu aku mengalami masa-masa yang sangat sulit tapi aku berjuang dengan keras sehingga aku bisa berubah tapi kenapa kamu datang lagi ke sini? Apa kamu ingin membuat ku hancur lagi? Aku sangat membenci mu Arya" gadis itu mengelus cincin itu kenangan 3 tahun lalu muncul dalam ingatannya lagi kenangan yang awal-awalnya sangat manis pada akhirnya berujung kesedihan,kekecewaan,kehancuran perlahan air mata gadis itu menetes kembali hatinya terasa tersayat-sayat saat mengingat kejadian itu kembali.
Ting
Suara notifikasi pesan masuk dari hp gadis itu ia membuka pesan tersebut.
Bagaimana sayang lo suka hadiah dari gue?
Gak! Dan gue minta lo pergi dari hidup gue jangan ganggu hidup gue lagi!
Why? Kita saling cinta sayang jadi gue gak akan pergi dari hidup lo
Cih! Cinta? Gue bahkan gak cinta lagi sama cowok brengsek kayak lo!
Gue gak brengsek sayang, lo aja yang jual mahal ke gue
Najis!
Sebentar lagi gue akan nemuin lo, tunggu gue ya sayang
Pergi dari hidup gue Arya!
Gue gak mau karna lo hanya milik gue A
GUE BUKAN MILIK LO! GUE BENCI SAMA LO AR! GARA-GARA LO 3 TAHUN YANG LALU HIDUP GUE PENUH PENDERITAAN! GUE BENCI SAMA LO!
LO COWOK TERBRENGSEK YANG PERNAH GUE KENAL! PERGI LO BAJINGAN GUE GAK MAU KETEMU LO LAGI!
Hahahaha....
STRES!
Jangan marah-marah terus sayang gue kan jadi gak sabar buat ketemu lo
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGSI {END}
Teen FictionSatu kata "GENGSI" yang membuat tiga cowok most wanted plus playboy sekolah hanya bisa mengkode cewek-cewek yang mereka suka dan hanya bisa menggantungkan perasaan cewek-cewek itu ketika mereka sudah peka. Cewek-cewek itu bernama Annisa, Ameira, dan...