Happy Reading 💚
===
"Rey"
Rey yang merasa namanya dipanggil menoleh ke arah sumber suara dimana sang pacar sedang melambaikan tangannya dengan tangan sebelahnya yang membawa air mineral dan tissue.
"Cie...dipanggil pacar tuh Rey" goda Galang.
"Apasih lo" salting Rey. Cowok itu pun berjalan menuju dimana sang pacar berdiri yang tak jauh dari teman-teman Rey berada.
"Hai Rey" sapa Bunga dengan senyuman yang mengembang.
"Hai juga" balas Rey.
"Nih aku beliin kamu minum sama ini tissue buat lap keringat kamu" kata Bunga. Rey mengambil minum tersebut meneguknya hingga tandas.
"Makasih Bunga"
"Sama-sama, ini tissuenya"
"Elapin" manja Rey. Bunga antara geli dan gemes melihat sikap Rey karena Bunga sendiri adalah cewek yang tomboy tetapi jika bersama Rey ia akan sedikit bersikap feminim. Semua teman-teman Rey menggodanya ada juga yang ingin muntah melihat sikap Rey yang seperti itu.
"Woy kresek mana kresek perut gue mual" celetuk Ace.
"Najis sih Rey lo mau cosplay jadi bayi dugong" celetuk Raka.
Rey hanya acuh menanggapi teman-temannya.
"Bunga ayo dong elapin" pinta Rey dengan muka memelasnya.
"Muka kamu jangan dimelas melasin gitu dong" kata Bunga membuat Rey mengerutkan dahinya.
"Emang kenapa?" tanya Rey.
"Muka kamu jadi mirip pemulung" jawab Bunga membuat semua teman-teman Rey tertawa.
"Ish, mana ada muka pemulung seganteng aku" Rey memajukan bibirnya beberapa centi sekarang ia sedang mode ngambek.
"Jangan ngambek gitu dong katanya mau aku elapin keringatnya kalo ngambek terus nanti gantengnya hilang loh"
Rey hanya acuh memalingkan mukanya dan melipat kedua tangan di dada.
"Please jangan ngambek gimana nanti malem kita jalan sebagai permintaan maaf" bujuk Bunga. Rey yang mendengar itu langsung mengembangkan senyumannya.
"Okey deh gak jadi ngambek tapi janji ya nanti malam kita jalan"
"Iya janji. Sini aku elapin keringatnya" Rey pun menurut dengan telaten Bunga mengelap keringat cowok itu.
"Dah selesai"
"Makasih sayang"
"Sama-sama tapi jangan panggil sayang di depan umum dong kan malu" kata Bunga pipi gadis itu sudah seperti kepiting rebus.
"Cie salting jadi gemes deh" Rey mencubit pipi Bunga gemas.
"Aw...sakit Rey"
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGSI {END}
Teen FictionSatu kata "GENGSI" yang membuat tiga cowok most wanted plus playboy sekolah hanya bisa mengkode cewek-cewek yang mereka suka dan hanya bisa menggantungkan perasaan cewek-cewek itu ketika mereka sudah peka. Cewek-cewek itu bernama Annisa, Ameira, dan...