Assalamualaikum...
Happy Reading ❤
===
Semuanya melihat ke arah belakang, mereka melihat seorang gadis tengah menyilangkan kedua tangan di dada.
"Manda? Apa lo terlibat sama semua ini?" tanya Ace selidik.
"Kalau iya emang kenapa? Mungkin setelah ini lo bakal denger kalo cewek yang lo cinta itu hamil"
Ace mengangkat tangannya hendak menampar pipi Amanda tapi lebih dulu tangan Ameira menampar pipi cewek jahat itu.
PLAK!
"LO EMANG JAHAT MAN! GUE SUMPAHIN LO BAKAL NYESEL NGELAKUIN HAL INI!" teriak Ameira.
Amanda ingin membalas tamparan Ameira tapi dengan cepat Rey menahan tangan gadis itu.
"JAUHIN TANGAN KOTOR LO ITU DARI AMEIRA!" teriak Rey. Cowok itu menghempaskan tangan Amanda kasar.
"Wah Rey lo belain nih cewek? Lo suka sama dia?" tanya Amanda.
"Itu bukan urusan lo!"
"Gue gak perduli kalo perusahaan Ayah gue bangkrut yang penting Annisa selamat" kata Ace.
"Demi cewek kek dia lo relain perusahaan Ayah lo bangkrut Ace?" tanya Amanda tak percaya.
"Iya kenapa emangnya? Lagian gue juga udah muak dengan drama keluarga gue dan keluarga lo!"
"Oh, ok gue bakal telfon Sandi buat cepet-cepet hancurin Annisa" kata Amanda. Cewek itu mencari kontak Sandi menelfonnya dan menghidupkan speaker untuk Ace dkk mendengarnya.
"Halo Sandi"
"Halo ngapa Man?"
"Annisa mana?"
"Oh Annisa, tuh lagi gue iket biar dia gak kabur"
"San, gue minta lo cepetan hancurin dia"
"Tapi kan nanti malam gue bakal hancurinnya"
"Hancurin sekarang San mereka semua mau nyusulin Annisa ke sana"
"Shit! Kok mereka bisa tau? Ok deh gue bakal hancurin dia sekarang lagian gue juga udah nyiapin kamar buat gue dan Annisa"
"Hahaha...bagus nikmati dia San"
"Sure"
Ace yang emosinya sudah memuncak merebut hp Amanda.
"Sampe lo macem-macem sama Annisa gue pastikan lo mati di tangan gue!"
"Hai Ace tapi gue gak bisa gak macem-macem sama Annisa karna dia terlalu menggoda"
"Anjing ya lo!"
"Shuutt...diem berisik banget lo ini Ace terserah gue dong mau ngapain Annisa"
"Sedikit aja Annisa luka gue bakal bunuh lo saat itu juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
GENGSI {END}
Teen FictionSatu kata "GENGSI" yang membuat tiga cowok most wanted plus playboy sekolah hanya bisa mengkode cewek-cewek yang mereka suka dan hanya bisa menggantungkan perasaan cewek-cewek itu ketika mereka sudah peka. Cewek-cewek itu bernama Annisa, Ameira, dan...