In My Heart

89 5 0
                                    

Indescribable..

Rasa aneh yang tiba-tiba datang hanya dengan satu kali tatapan mata berlangsung adalah moment yang sangat membekas dalam benak dua pemeran dalam cerita ini.

Menjadikan kontak mata sebagai awal dari pertemuan mereka, awal dari saling mengenal satu sama lain dan awal dari cerita itu dimulai. Menjadikan cerita ini memiliki prolog yang berbeda dari yang lain.

Meski, terdengar singkat, entah bagaimana cara mereka bertemu, cara mereka mencintai dan cara masing-masing peran memahami karakter mereka yang terkadang terkesan tidak cocok untuk saling bersandar, walaupun pada akhirnya mereka akan kembali pada bahu yang sama.

Itu yang aku sebut dengan istilah 'tak terlukiskan'

Bukan maksudnya cerita tersebut tidak bisa aku deskripsikan, melainkan rasa yang ada disetiap hati pemerannya itu yang sulit untuk aku gambarkan.

Bagaimana masing-masing tokoh memiliki cara berpikir yang hebat, tentang bagaimana cara untuk mencintai tanpa harus menyakiti dan tentang bagaimana cara untuk menyerah tanpa harus membuat rasa itu menghilang.

Aku mengetahui bahwa tidak hanya mereka yang memiliki kisah cinta tersebut melainkan pasti banyak sekali insan diluar sana yang juga mengalami hal yang serupa, dan aku menjadi salah satu dari mereka yang mencoba untuk memahami kisah cinta itu, lewat tulisan ku sendiri.

Ku kira, aku akan sangat sulit untuk mencapai akhirnya karena ceritanya yang begitu singkat, tapi nyatanya pikiran ku salah. Ketika kamu pun turut hadir sebagai pembaca yang secara tidak langsung menjadi karakter sekaligus penulis dalam satu waktu.

Semua orang berkata bahwasanya menjadi penulis itu sangat sulit, harus menyimpan banyak kata dalam benaknya, aku pun berpendapat serupa tetapi tidak setelah seseorang menyadarkan ku akan satu hal yang tersembunyi dibalik kata penulis.

Bahwa penulis, harus mampu memahami isi hatinya lebih dalam bahkan melebihi ketika ia sedang jatuh cinta. - kata dia

Ketahui juga, aku bukanlah penulis hebat yang dikenal banyak orang melainkan aku adalah penulis pemula yang akan selalu mencoba untuk tidak memahami isi hati ku sendiri tetapi isi hati semua karakter tokoh.

Termasuk diri mu,
Terima kasih untuk enam bulan perkenalan dan enam bulan pemahaman, lalu satu hari istimewa yang mungkin akan terlupa untuk beberapa saat ke depan.

Terima kasih telah berkunjung ke dalam cerita ku walaupun dengan waktu yang teramat singkat.

Terima kasih telah menjadi salah satu tokoh yang berperan dengan sangat istimewa dalam ceritanya.

Dan terima kasih untuk 365 hari yang terlukis seperti indahnya terumbu karang dengan sinar mentari yang memancar melewati air laut.

Layaknya Adam dan Hawa, jodoh adalah kenyataan tak terlukis yang sangat aku dan insan lain percaya. Maka, silahkan melanjutkan perjalanan mu dan aku akan melanjutkan perjalanan ku, mari bertemu dilain waktu pada perjalanan yang sama.

Selamat untuk hari mu, Arshaka.

Senin, 20 Juni 2022.
seedny-

In Your Heart [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang