11 - Morning kiss

2.2K 243 12
                                    

Keesokan harinya. Lisa bangun dengan keadaan pegal-pegal di sekujur tubuhnya-terutama pinggangnya. Dia berusaha membuka matanya yang masih terasa berat, lalu melirik jam di dinding.

Ia melebarkan matanya saat menangkap jarum jam menunjukkan pukul setengah sembilan pagi. Dia bergegas bangkit dari atas kasur tapi sebuah lengan yang melingkari perutnya dengan erat menghentikan gerakannya.

Lisa menoleh-menatap sang pemilik lengan yang masih tertidur pulas dengan menghadapnya. Matanya yang sedang menatap Sehun jadi tidak sengaja menatap tubuh bagian atas pria itu yang tidak tertutup selimut.

Dia bersemu, wajahnya terasa memanas saat mengingat kejadian semalam. Dia segera memalingkan wajahnya, lalu memukul kedua pipinya dengan pelan agar tidak menimbulkan suara. "Sial! Apa yang kau lakukan semalam Lisa!!" Lisa memaki dirinya sendiri dengan suara kecil sehingga hanya dia yang bisa mendengarnya.

Rasanya saat ini dia ingin mengubur dirinya dalam suatu lubang untuk bersembunyi. Dia menyingkap selimut yang menutupi tubuhnya dan turun dari ranjang, tak lupa pula ia memungut bra dan celana dalamnya yang tersebar di lantai sebelum memasuki kamar mandi.

Lisa melempar bra dan celana dalam nya sembarangan ke arah bak mandi. Dia berdiri di depan kaca yang ada dalam kamar mandi dan mulai memperhatikan tubuhnya.

Dia membuka lebar mulutnya, terkejut melihat banyaknya bercak-bercak merah yang tersebar hampir di seluruh bagian leher dan dadanya. Dia membalikkan badannya terkecuali kepalanya yang berusaha melihat pantulan bayangan punggungnya di cermin. Heol! Seberapa banyak Sehun meninggalkan kissmark ditubuhnya!

Dia menggosoknya dengan keras-berusaha menghilangkan warna warna merah di leher dan dadanya. Sayangnya itu sia-sia, bukannya menghilang tapi kulitnya menjadi semakin merah akibat gosokannya.

Sehun sialan! Kalau mencium ya cium saja, tidak perlu sampai meninggalkan bekas seperti ini!

Setelah menghabiskan beberapa menit untuk hal sia-sia itu, Lisa menyerah dan sekarang dia berdiri di bawah guyuran shower dan sekelilingnya ditutupi dengan kaca buram.

Dia memutar kran untuk air hangat dan mulai membilas seluruh tubuhnya yang terasa lengket karena keringat.

Lisa tidak berlama lama mandi saat mengingat janjinya pada Siwon yang akan membuatkannya sarapan pagi ini. Tapi gerakannya yang hendak membuka pintu kamar mandi terhenti saat mengingat dia tidak memiliki pakaian ganti. Kalau mengenakan gaun semalam akan membuatnya malu untuk kembali berhadapan dengan Siwon.

Jadi dia memutuskan untuk keluar dengan hanya mengenakan bathrobe yang menutupi pakaian dalamnya semalam yang sudah dia cuci dan keringkan dengan pengering rambut milik Sehun yang berada di kamar mandi, lalu berjalan memasuki ruangan pakaian Sehun yang menjadi tempat awal mula semua kejadian semalam terjadi.

Lisa melihat-lihat seluruh pakaian Sehun yang terjejer rapi-mencoba mencari pakaian yang bisa digunakannya dengan nyaman.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Best MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang