About Her

1.1K 197 12
                                    

Pagi pagi, pria setengah bule Son Seungwan sudah memarkirkan mobil di depan kediaman kekasihnya.

Hari ini dirinya dan kekasihnya Joy akan mengantar Irene ke bandara karena wanita itu memiliki pekerjaan di Jeju.


Wendy keluar dari mobilnya dengan senyuman dan membukakan pintu untuk Joy hingga keduanya berada di dalam mobil dan mobil itu melaju cepat menuju bandara.

Sampai di bandara, Seulgi sudah terlihat sibuk dengan koper besar milik Joohyun. Mereka sudah siap dengan keberangkatan hingga Joy langsung bergerak cepat dan memeluk Joohyun.


Mereka bercanda dan bercengkrama hingga akhirnya panggilan pesawat Joohyun tiba.


Mau tidak mau, si pria beruang itu merelakan tunangannya yang akan pergi bekerja sekitar 2 minggu di Jeju itu pergi.

Setelah kepergian Joohyun, Wendy dan Joy juga pamit karena Wendy juga harus mengurus pekerjaan lainnya.


Di mobil, suara lagu rnb terdengar dan Joy yang cerewet selalu mengisi waktu dengan baik mengobrol dengan kekasihnya agar pria bule itu tidak mengantuk selama menyetir.

Hingga sebuah bahasan di lakukan oleh Joy.

"Wannie, kak Joohyun udah cerita semua, soal adiknya dia" ucap Joy pada Wendy.

"Oh iya? terus dia cerita gimana?" tanya Wendy juga ikut penasaran.

"Ya gitu, pokoknya adiknya tuh belum di temuin sampe sekarang. Adiknya itu di perkosa gitu sayang, terus pergi ke Seoul. Kak Joohyun kesini tuh buat cari adiknya, udah sepakat juga gak akan nikah sebelum ketemu adiknya, kak Seulgi juga setuju" cerita Joy.


"Di perkosa? kasian banget. Terus yang merkosa gimana? di Daegu atau di Seoul di tahannya?" tanya Wendy lagi sambil fokus menyetir.

"Gak di tahan, papanya orang kaya juga petinggi. Lolos aja gitu dari hukuman, kasian kak Joohyun sama adiknya. Anaknya adiknya itu kalau ada sekarang seumuran Yeoreum, makanya kak Joohyun suka banget sama Yeoreum" jelas Joy.

Wendy mengangguk membenarkan, karena sahabatnya itu si pria beruang pernah bercerita kalau Irene itu tidak suka anak anak karena adiknya.

Maka itu ia ingin adik kekasihnya di temukan dulu sebelum menikah, agar Irene dapat merasakan kembali menyukai anak anak dan tidak memiliki perasaan yang berat untuk anak mereka nanti.


"Nama adiknya itu Kim Minjeong. Sekitar 20 tahun gitu.." ucap Joy menambahkan membuat Wendy terdiam.


Wendy memperhatikan jalanan sambil berfikir..


"Kim...anak 4 tahun..di perkosa..berarti cuma tinggal sama anaknya.." gumam Wendy membuat Joy menatap Wendy.


"Wen?"


Wendy tancap gasnya cepat melaju di jalanan..




°°°




Di kediaman Winter, Karina terlihat sedang duduk di lantai menemani Yeoreum menggambar.

Gadis kecil itu tampak sangat senang dengan hadiah krayon dan buku gambar baru dari Karina.

Terlihat Yeoreum sangat aktif sejak tadi membuat bentuk bentuk dari crayon dan mewarnai.

"Pah, gambar anjingnya lewat garis" ucap Yeoreum langsung berhamburan kepelukan Karina.

"Ohh iya gapapa, nanti gambar lagi, kan masih latihan gapapa. Ini lanjut warnain sapinya" ucap Karina namun Yeoreum menggeleng dan malah mengeratkan pelukannya pada Karina.


Love You DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang