"BREAKING NEWS! Selamat pagi saudara kembali lagi dengan breaking news! Kali ini berita hangat terbaru, bukan Yoo Jimin, melainkan kepolisian Seoul dan Daegu berhasil mengamankan Jung Sungchan dan sang ibu Bora yang ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang melibatkan Yoo Group, lima tahun silam!"
"Tersangka di tangkap atas bukti rekaman cctv bukti pemerkosaan dan juga bukti dokumen dari kepolisian. Jung Sungchan juga di dakwa atas kasus pembunuhan salah satu anggota kepolisian New York yang ikut bertugas dalam kasus ini!"
"Pelaku Jung Sungchan dan sang ibu, Bora juga bertanggung jawab atas kematian dari ayah tiri dan suami dari pelaku, Yoo Yul dan Jung Sooyeon. Kepolisian menemukan tanaman Acrotine yang juga di temukan dalam tubuh korban mendiang Yoo Yul, juga serangan jantung dari mendiang Jung Sooyeon dengan saksi mata dari petugas rumah sakit jiwa Seoul!"
"Apakah benar anda pelakunya?"
"Bagaimana dengan Yoo Jimin, apakah beliau juga bersalah?"
"Apakah anda merasa menyesal setelah menghabisi nyawa ayah tiri dan suami anda sendiri?"
"Ya!! pembunuuuhh!!"
"Ya!! bejat!! kami tertipu dan menghakimi orang yang tidak bersalah!"
"Ya!! kalian harus di hukum mati!!"
Sorotan flash kamera dan umpatan dari orang orang terdengar kala Sungchan dan Bora di angkut oleh kepolisian masuk kedalam mobil tahanan.
Sebelumnya saat Jimin berada dalam posisi ini Sungchan dan ibunya terlihat tertawa puas melihat keberhasilan rencana mereka.
Namun inilah yang mereka rasakan saat ini, bahkan lemparan barang barang seperti botol air hingga batu mereka rasakan.
Beruntung oknum polisi segera menyudahi aksi masa yang mengamuk membuat keduanya tidak terluka.
Keduanya di bawa kekantor polisi untuk di tahan setelah di jatuhi hukuman seumur hidup di persidangan kemarin siang.
Dari jauh, mobil hitam Yoo Group berhenti dan menatap kearah kerumunan dan juga mobil van hitam polisi yang di jaga ketat.
Seorang pria dengan jas hitam dan kacamata hitamnya keluar dan duduk di atas kap mobil menatap apa yang terjadi.
Pria itu lepas kacamatanya dan tersenyum kecil melihat Sungchan dan ibunya masuk kedalam mobil tahanan, senyum puas ia tampilkan setelah berhasil mendapatkan keadilan untuk wanitanya, anaknya dan kedua orang tuanya.
Juga Yujin...
°°°
Pintu dari ruangan besar terbuka menampilkan seorang wanita dengan sepatu combat hitam dan pakaian polisi hitamnya tidak lupa kacamata masuk kedalam ruangan besar itu.
Dua lencana di dada kiri kanan wanita itu membuat Karina terkekeh pelan melihat penampilan norak wanita itu, namun ia tau lencana itu sangat berarti bagi wanita itu.
"Yoo Jimin, ini dokumen dari kepolisian! Kami meminta maaf telah sempat menahan dan tidak menjaga anda menyebabkan anda terluka saat berada di tahanan! Kami juga berterima kasih atas kerjasamanya menangkap pelaku kasus!" ucap wanita itu menyerahkan dokumen pada Karina.
"Saya selalu Daegu Police Officer Kim Minju, juga mewakili almarhum suami saya, NYPD Ahn Yujin memutuskan untuk menutup kasus ini sebagai kasus berhasil! Kami meminta tanda tangan anda sebagai perwakilan dari istri anda!" ucap Minju dengan nada tegasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Different
FanfictionI Will Love You Different, Just The Way You Are... Update pasti.. Senin Rabu Jumat Minggu Kadang update setiap hari.. (Gender Bender) Kartop WinBot