The Joker

1.1K 214 15
                                    

Cklek!

Pintu ruang utama mansion besar terbuka. Dua pemuda masuk kedalam rumah besar itu.

"Ini rumah bokap baru? wihhh se-sultan ini, ruang tamu bisa jadi tempat parkir hahaha" ledek pria tinggi Ahn Yujin.


"Gausah berisik dan ngerusuh, lo diem di sini biar gue panggilin mama!" ucap Sungchan yang di persilahkan Yujin.


Yujin tatap rumah itu dengan detail dan teliti satu persatu tatap foto foto dirumah itu dimana tembok di pasangi banyak foto besar.


Yujin tatap salah satu foto dimana ada foto Karina yang duduk bersama ayah dan ibu kandung pria itu.

Yujin menggelengkan kepalanya sambil berdecih.


"Malangnya nasib lo, kalau lo gak sebulol itu mungkin aja gak akan begini, Yoo Jimin" ucap Yujin menatap wajah Karina.



"Yujin!" suara seorang wanita membuat pria itu berbalik dan tersenyum lebar menatap sang ibu kandung.


"Hai Bora Bora boria suka suka, how are you? Fine dong ya? kan sekarang nikah sama orang kaya hahahaha" ucap Yujin memeluk erat ibunya.



"Kamu masih belum berubah, gaya kamu masih kayak orang gila" celetuk Bora pada putranya.


"Hei mom, inget aku sudah gila dari dulu! Gausah kaget, ntar serangan jantung, modar huekkk" ucap Yujin mendemonstrasikan ekspresi menyebalkan seperti orang mati.



Bora menggelengkan kepalanya lalu menatap putranya itu.

"Mau apa kamu kesini? tumben kamu datang sama Sungchan" tanya Bora.


"I make an agreement. You tau kalau I love agreement, and I love money and Minju hahahah" ucap si tengil duduk di sofa menaikan kakinya.


"But whatever it is, I wanna help you guys! persidangan dalam waktu satu minggu, yakan? bukti? bisa di buat, but I have to know apa aja kelemahan Jimin, dan bagaimana Yoo Group tidak bisa membantu Jimin untuk lolos" ucap Yujin santai.


"Reminder aja, mama belum bisa percaya sama kamu!" ucap Bora.


"Oh okay, by the way anyway busway, for your information aja, your son! Me! Anak yang tidak pernah mama percaya! Me! Yes me! Me kuah! Me goreng! Pokoknya me! Adalah orang yang menjebloskan seorang Yoo Jimin ke penjara dan berhasil menghasut orang orang terdekat Jimin untuk percaya kalau dia yang salah, and you my momma gak percaya?? Uwaaaaw!" ucap Yujin mendramatisir.


"Apakah I anak pungut selama ini? My momma lebih percaya billie eilish dari ngajuk daripada percaya sama I?" tambah Yujin dengan ekspresi sedih tapi tengil itu.



"Okay okay! Apapun itu, mama kali ini percaya sama kamu!" ucap Bora.


"Nahh gitu dong nenek tapasya! Demi dewa~"


Bora menggelengkan kepala melihat tingkah Yujin.


"Jadi begini, I sudah buat agreement sama daegu police officer, you know papa dia dulu adalah yang ngurus kasus. Dan kasusnya sekarang di pegang sama dia, jadi she is my ex girlfriend after all. She trusted me so much, so kita cuma harus buat bukti mengarah ke Yoo Jimin!" ucap Yujin.


"Apa rencana lo?" tanya Sungchan kali ini.


"I have to make sure, kalau Yoo Group gak akan bisa defense dia. Papa baru gimana? dari tadi gue ngomong ada yang nyimak gak nih?" ucap Yujin clingak clinguk.



Love You DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang