Extra Chapter

2.5K 210 10
                                    

5 tahun kemudian...

Hari libur kerja, para bapack bapack memutuskan untuk kumpul bersama tanpa istri dan anak.

Mereka ingin kumpul sebagai bujangan dan nongkrong seru hanya antar pria. Mereka memilih cafe milik Wendy untuk berkumpul.

Lumayan fikir mereka, ada TV besar untuk bermain ps juga sambil sebat asik dan ngupi cantik.


Siang siang para bapack bapack sudah berkumpul main ps setel kaset bola, heboh sudah sambil ngerumpi asik di temani sebat, aneka macam keripik dan roti juga kopi gratis.

"Woy kanan! bego itu kiper team lo sertifikatnya nembak anjir, gabisa jaga gawang!" umpat Wendy pada Seulgi.


"Kebetulan aja elah, itu kosong di ujung, gue kurang fokus" elak Seulgi.


"Elah, elu aja yang noob bang! kanan Ryu! Itu kosong, nah oper kiri lagi! yok yok! Gollll!!" sahut Yeji tos bareng Ryujin setelah berhasil membobol gawang team Seulgi lagi.


"Ahh gak asik ah, stik gue macet nih!" ucap Seulgi ngambek gamau main lagi.


"Yeah ngambek orang tua, udah ah ngobrol aja kita, jangan ngabisin listrik cafe gue" ucap Wendy mencabut kabel PS dan mereka akhirnya berakhir ngopi cantik sambil ngerumpi.


"Gimana Seul? persiapan lahiran aman?" tanya Wendy pada sahabatnya.

"Aman sih, gue ngarepnya sih bayi kelinci kali ini. Anak pertama udah plek ketiplek sama gue, Joohyun cuma dapet di kulit putih doang" ucap Seulgi sambil ngemil keripik.


"Ya gimana lagi bang, elu waktu buat paling dominasi terus waktu hamil juga lu sering kerumah gue di usir kakak ipar haha" tawa Karin diikuti yang lainnya.

"Tawa lu pada! Eh Aeri gimana? istri sudah ada tanda tanda isi kah? udah nunda dua tahun loh dari wedding" ucap Seulgi pada Giselle.

"Ya belum lah, masih banyak hal yang mau di capai Ning. Dia juga anak rantau, pasti mau banggain orang tua dulu. Dia belum siap" ucap Giselle pasrah.

"Tapi elu masih tetep pikpokpak slebew slebew kan?" tanya Ryujin.

"Ya masih, cuma ya dia ga pernah lupa sama kondom" ucap Giselle.

"Emang lo gak pengen cepet punya baby gitu? liat kita kita punya baby di awal pernikahan, elu malah nunda sampe dua tahun. Tengok Ryujin tuh, bininya hamil duluan" ucap Yeji yang langsung di geplak oleh Ryujin.

"Tolol lo! Gausah lo ungkit, sipit!"

"Waduhh hehe, enggak deh. Gue takut nanti gue di geplak lampu tidur" ucap Giselle pasrah.

"Mabokin aja elah, atau pake pill perangsang" ucap Wendy.


"Hah?"


"Gue juga kalau lagi marahan dan ngerasa sex is best way to feel good atau kecapean tapi horny, gue sama Joy minum itu. Biar kuat sampe pagi" ucap Wendy.


"Wihhh mantapp tuh, coba aja" ucap Karina setuju.

"Ya, gak gitu juga. Gue gamau Ningning kecewa" ucap Giselle.

"Iya juga, kalau lo gimana Jim? ini nih suhu, nikah paling pertama, 2 tahun kuliah DO langsung jadi CEO"


"Gue sih bahagia sama Minjeong, anak anak mulai beranjak besar. Yeoreum udah 9 tahun, mau ke 10 minggu depan. Mijin udah nginjak 4 tahun juga. Ya hidup gue serasa lengkap aja, istri cantik, baik, anak dua cantik cantik, ahh udahlah gue gak minta apa apa lagi" ucap Jimin menyeruput kopinya.


Love You DifferentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang