Mobil sedan silver berhenti di sebuah tanah lapang diikuti sebuah SUV hitam yang meyorot.
Seorang pria beruang turun dari mobil mengeratkan coat panjang hitamnya menatap pria tinggi keluar dari mobil dengan hoodie hitam sebagai ciri khas.
Pria beruang itu keluar dengan koper silver yang langsung ia lemparkan kehadapan pria tinggi itu.
"150 juta won! Sekarang lo kasih gue bukti yang asli! Bukan Yoo Jimin pelakunya kan?!" tegas Seulgi pada Yujin.
"Relax, chill bear! We need to talk!" ucap Yujin menahan pria emosi itu.
"Gimana gue bisa chill, lo penjarain orang yang salah! Calon istri gue bilang dan dia tau kalau lo adalah orang yang kasih bukti cctv dan juga soal pelaku, lo tau siapa tapi lo malah jeblosin Jimin kepenjara!" tegas Seulgi marah.
"Yow! you think it's easy?! Lo pikir cuma Jimin yang harus di pentingkan sekarang?!" balas Yujin tegas.
"Apa maksud lo?! Lo kalau bicara yang jelas! Jelasin semuanya sama gue lo jangan bertele tele!" tegas Seulgi menarik kerah hoodie Yujin.
"It's Uchinaga! Uchinaga Aeri, yow bro Giselle! It's his plan! Jimin maksa buat serahin dirinya, kita sudah bicara tapi dia terlalu bucin dan ngerasa bersalah! We don't have choice jadi kita buat plan!" ucap Yujin.
"Apa rencana kalian?"
"If you want to know, let go of me! Then we talk! Can we?" ucap Yujin membuat pria beruang itu melepaskan cengkramannya.
"Talk!"
"Kita juga mau tau soal keadaan tuan Yoo, misi utama gue sebagai orang yang jeblosin Jimin kepenjara adalah buat tau keberadaan dan kondisi tuan Yoo! Saat bukti terendus polisi, gamungkin polisi gak menghubungi tuan Yoo, tapi tuan Yoo hilang tanpa jejak!"
"Jimin yang keras kepala itu minta bukti cctv tapi ga gue kasih, gue minta dia buat surat pengakuan. Dan gue jeblosin dia kepenjara buat adik gue percaya kalau gue bakal bantu dia, dan dapat info soal tuan Yoo!" ucap Yujin.
Yujin menyerahkan plastik berisi ekstrak tanaman Acrotine.
"He is blind! He is almost deaf! He is in danger!" ucap Yujin.
"Racun tanaman itu sangat kuat, dan fatal. Kita harus selamatin tuan Yoo, setidaknya Jimin aman di tahanan" ucap Yujin.
"Lu ada rencana soal itu?" tanya Seulgi.
"Gue bakal koordinasi sama daegu police officer, Kim Minju. Gue akan kirim titik kordinat dan aba aba penyerangan, gue dan Giselle yang akan cari tuan Yoo dan sembunyikan beliau, karena kemungkinan besar beliau di lukai kalau kita gegabah!" ucap Yujin.
°°°
Di sebuah rumah sakit Jiwa, seorang wanita terdiam bengong di kamarnya hingga pintu kamar itu terbuka menampilkan seorang wanita masuk kekamar rawat itu.
Jung Sooyeon menatap perempuan itu langsung membuat temper wanita paruh baya itu naik dan dengan segera wanita itu lempar boneka di tangannya.
"Kamuuuu!!! Ngapain kesini!!! kamuuu!!! Wanita jahaaattt!!!!" teriak Sooyeon.
"Diam lah kamu orang gila!! Aku kemari mau menyampaikan pesan soal anakmu dan suamimu itu!!" ucap Bora pada wanita itu.
"Anak?!!! suami??!! Jimin... Jimin... Yul... Jimin... Yul... Manaaaa Jimiiiinnn anakkku.!!!" teriak Sooyeon.
Bola mata wanita itu melirik kesegala arah berputar benar benar bergetar mendengar anaknya dan suaminya.
"Aku mulai dari suamimu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Different
Fiksi PenggemarI Will Love You Different, Just The Way You Are... Update pasti.. Senin Rabu Jumat Minggu Kadang update setiap hari.. (Gender Bender) Kartop WinBot