Berjalannya waktu, tidak terasa Ryujin sudah 2 bulan bekerja. Semuanya lancar, ia belum pernah sakit selama merantau. Hubungannya dengan Hyunsuk juga baik-baik saja walau masih belum ada kepastian mau dibawa kemana hubungannya.
" Hai Ryujin "
" Haiii "
Taehyun, anak divisi sebelah datang menghampiri Ryujin karena ada kepentingan dengan Ryujin.
" Ada apa? Tumben kesini " tanya Ryujin.
Taehyun langsung mengeluarkan map lalu membukanya dan menunjukannya pada Ryujin.
" Kemaren aku dapet teguran dari atasan, katanya laporannya kurang lengkap " ucap Taehyun.
" Kurang lengkap? Perasaan udah lengkap "
Taehyun menghela nafas jengah, " emang udah lengkap, dia nya aja yang banyak mau " ucapnya yang lelah dengan kemauan atasannya itu.
" Emang apa lagi yang kurang? "
Taehyun langsung menjelaskan ini dan itu. Keduanya terlihat sibuk dan tidak menggubris keadaan sekitar sampai Hyunsuk yang berulang kali memberi kode jika ia cemburu pun tidak mendapat respon dari Ryujin.
Yoan dan Alen menahan tawa melihat wajah masam Hyunsuk melihat Ryujin dan Taehyun berduaan. Padahal kan mereka sedang bekerja.
" Nah begini aja " ucap Ryujin.
Taehyun melihat map dan Ryujin bergantian, " nanti kalo kurang lagi gimana? " Tanyanya dengan nada lesu.
" Tinggal di tambahin "
" Capek gue " rengek Taehyun.
Ryujin menepuk-nepuk pundak Taehyun, " sabar bro, berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian "
Taehyun mengangguk, " yaudah kalo gitu, aku laporan dulu sama atasan. Semoga aja bener "
" Aamiin "
" Thanks ya "
" Iya sama sama "
" Ekhem ekhem " dehem Hyunsuk setelah Taehyun pergi barulah Ryujin menoleh. Ia tidak mengatakan apapun, ia hanya menatap Hyunsuk bingung.
" Ryujin, Hyunsuk cemburu ngeliat kamu berduaan sama Taehyun " ucap Yoan.
" Aku sama Taehyun kerja, ngga pacaran " ucap Ryujin yang kemudian pergi setelah mengatakan itu.
" Eh bocil mau kemana? " Tanya Hyunsuk.
" Ke kantor "
Hyunsuk mendecak, " baru juga ketemu sebentar "
" Bucin banget lo " ledek Jihoon, sahabat Hyunsuk yang tiba-tiba datang entah dari mana.
" Ngaca bego! " Ucap Hyunsuk. Jihoon juga tidak sadar diri. Ia juga sama bucinnya kepada pacarnya.
" gue mah maklum bucin sama pacar, lah Lo pacar aja bukan, cuma temen " ucap Jihoon yang cukup menusuk. Tapi memang itu kenyataannya.
" Tapi kan mereka sama-sama suka " bela Alen.
Jihoon mendecak, " bajingan dia mah "
" Wah ngajak gelud nih anak " Hyunsuk bersiap berdiri tapi Jihoon sudah lebih dulu kabur.
***
Ryujin menggeser tubuhnya ke kanan agar bisa lewat pasalnya ia sedang di cegat oleh Hyunsuk tapi ternyata Hyunsuk terus menghalanginya.
" Minggir, aku mau lewat " ucap Ryujin.
Hyunsuk tidak menggubrisnya. Ia terus menghalangi Ryujin.
" Kak Hyunsuk ih "
KAMU SEDANG MEMBACA
HTS
RomanceTadinya hubungan tanpa status hanya berada di bayangan Ryujin saja. Namun siapa sangka ia malah mengalaminya dan itu sangat berbeda dari bayangannya. Percayalah, menjalani hubungan tanpa status itu tidak enak.