Hai hai 👋
Balik lagi nih bawa cerita 1821 😁
Tapi maaf ya kalo cerita nya gak bagus dan gak hot 😅
Satu lagi, jangan kaget ya 🤭
Happy reading ⬇️
"Waaahhh"
Nando menatap takjub sekolah tempat kakak sepupunya menuntut ilmu. Shani yang melihat itu hanya tersenyum tipis dan merangkul bahu Nando.
"Yuk. Cici antar ke ruang kepala sekolah."ajak Shani yang diangguki oleh Nando.
"Ci, mereka kenapa sih? Kok lihatin kita gitu banget deh. Berasa kayak jadi penculik deh"bisik Nando pada Shani.
Ya benar. Sejak saat melihat bidadari sekolah merangkul dan menggandeng tangan seseorang yang dirasa murid baru di sekolah ini, banyak pasang mata yang menatap kedua orang beda gender itu dengan berbagai tatapan. Ada yang menatap dengan tatapan penuh tanya, tatapan tak suka karena kedekatan mereka, tatapan tajam dari para siswa yang memang menyukai bidadari sekolah.
"Udah gak usah perduliin mereka."jawab Shani.
Mereka kembali melanjutkan perjalanan mereka menuju lantai dua dimana letak ruang guru dan ruang kepala sekolah berada.
"Shan. Tungguin"
Nando dan Shani menoleh ke belakang dan melihat Gracia berada beberapa di belakang mereka.
"Nando?"panggil Gracia pada laki-laki di samping Shani.
"Hai ci gre"sapa Nando pada Gracia dengan senyuman.
"Lo beneran pindah sekolah disini?"tanya Gracia saat gadis itu sudah berada di depan Shani dan Nando.
Nando mengangguk dengan semangat.
"Iya dong."jawab Nando.
"Ada apa Ge?"tanya Shani pada Gracia.
Gracia menoleh pada Shani.
"Gak ci, ini mau minta data daftar susunan acara ulang tahun sekolah, pak Heru yang nyuruh"jawab Gracia.
Shani sedikit terkejut saat mendengar nama salah satu guru di sekolah nya.
"Astaga. Aku lupa buat ngasih berkas nya sama pak Heru."
"Ge, tolong antar Nando ke pak Hardi ya, aku mau ketemu sama pak Heru. Ada hal penting juga yang harus di bicarakan sama beliau"
Shani segera berjalan meninggalkan Gracia dan Nando dengan buru-buru.
"Lah gak pamitan sama gue dong"
Gracia menatap laki-laki disampingnya itu dengan malas.
"Dah lah yuk. Gue antar ke kepsek "
Nando mengikuti langkah Gracia.
~
Shani menghempaskan tubuhnya ke kasur miliknya. Menutup matanya, membiarkan tubuhnya beristirahat.
Hari ini banyak kegiatan di sekolah menjelang hari H ulang tahun sekolah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]
Fanfictionnothing deskripsi minat? baca saja. cerita hanya hayalan saja. jangan di bawa ke real life. banyak adegan 18+ nya. anak kecil minggir saja. gak mau? dosa tanggung sendiri yah 😁