Tiga belas 🔞

15.8K 235 18
                                    

Happy reading ⬇️









"Kamu jadi nginep ditempatnya ci Shani, sis?"

"Iya, jadi."

"Kita beda arah dong berarti waktu keluar"

"Iya"

"Pengen ikut nginep"

"Kapan-kapan aja"

"Astaga. Posesif banget sih mbak nya"

"Biarin"

Obrolan dua gadis itu terputus saat nama mereka di panggil oleh meneger grup mereka. JKT48 idol grup ibukota kota yang akhir-akhir ini namanya kembali melambung tinggi dan dua gadis yang berbincang singkat tadi adalah member dari JKT48 yaitu Gracia dan Sisca.

Para member yang hadir di acara bergengsi di salah satu stasiun TV secara berurutan berjalan keluar dari pintu masuk gedung menuju ke arah mobil yang memang sudah menunggu mereka.
Melambaikan tangan dan bersapa ramah pada para wartawan dan juga para fans mereka yang beberapa memang sengaja menunggu mereka di luar gedung.

"Astaga capeknya"Sisca mengeluh sembari menyandarkan tubuhnya di sandaran kursi yang didudukinya di dalam mobil.

"Sini. Kalo capek"balas gadis di samping Sisca menepuk bahu. Sisca tersenyum dan langsung menyandarkan kepalanya di bahu gadis disebelahnya.Tangan mereka terpaut saling menggenggam.

Setelah menempuh perjalanan selama hampir 20 menit, mobil yang mereka tumpangi akhirnya berhenti di tempat parkir di salah satu gedung apartemen yang ditinggali oleh salah satu member JKT48 yang menjabat sebagai kapten di grup itu. Shani Indira Natio.

Kedua gadis itu berjalan beriringan menuju ke lantai dimana unit Shani berada. Masuk kedalam kamar apartemen dan bergantian untuk mandi.

Shani melongo menatap Sisca yang baru saja keluar dari kamar mandi. Sedangkan Sisca tak menyadari akan tatapan Shani yang tak berpaling darinya dan masih sibuk dengan kegiatan night routin nya sebelum tidur yaitu skincare-an.

Sisca terkejut saat tiba-tiba Shani memeluk tubuhnya dari belakang saat dirinya baru saja mengembalikan handuk Shani yang dipinjamnya. Tubuhnya meremang kala merasakan hembusan nafas Shani menerpa tengkuknya.

"S-shan"lirih Sisca menggigit bibir.

"Kamu sengaja ya mau menggoda ku? Hmm"Shani menjilat leher putih Sisca dan mengulum telinga Sisca membuat gadis dalam rengkuhannya itu meremas tangan Shani yang berada di perut nya.

"Emmhh sshhh shanhh"Sisca memiringkan kepalanya membuat Shani lebih mudah mencumbu leher putih milik Sisca dan membuat banyak kissmark.

Kedua tangan Shani mengelus perut rata Sisca dan naik keatas menuju dada Sisca yang tak tertutupi oleh bra. Membuat tangan Shani leluasa bermain dengan payudara Sisca yang putingnya sudah menegang karena rangsangan yang dibuat olehnya.

"Aahh sshh shannhh"desah Sisca dengan tubuh bergetar merasakan nikmat di bagian tubuh atasnya karena perbuatan kedua tangan Shani.

Shani mencium bibir Sisca dan melumatnya, meredam desahan gadisnya dengan ciuman panasnya tanpa menghentikan aksi kedua tangannya mencubit puting dan meremas payudara Sisca yang semakin membuat Sisca mendesah tertahan karena ciuman mereka.

Tangan kanan Shani turun kebawah melewati perut dan terus turun masuk kedalam celana piyama pendek Sisca dan juga celana dalam yang di pakai oleh Sisca.

"Aahhh shannhh sshhhh"

Sisca melepas ciuman dan mendesah cukup keras kala merasakan jari-jari Shani yang bermain-main di vagina nya. Tangan Sisca mencengkeram erat lengan Shani sebagai pelampiasan rasa nikmat dan nafsunya karena permainan tangan Shani di vaginanya.

Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang