Happy reading ⬇️
Don't like don't read !!!
"Favorite naughty girl"
0. BxG ( ShanGit)
👇
Dentuman musik DJ terdengar memekikkan telinga, asap rokok dimana-mana, bau alkohol dan kerumunan orang-orang yang sedang asik berjoget ria menjadi pemandangan umum jika memasuki sebuah bar. Bahkan orang-orang yang sedang asik bercumbu tanpa tau tempat dan kondisi pun menjadi salah satu pemandangan yang sangat lumrah.
Tiga orang pemuda memasuki bar yang sudah menjadi langganan mereka untuk melepas penat karena kesibukan mereka. Duduk ditempat yang memang sudah menjadi tempat favorit mereka dengan beberapa wanita penghibur yang melayani mereka duduk disamping mereka.
"Apa Shani gak datang malam ini?"tanya salah satu pemuda pada wanita penghibur yang duduk disampingnya.
"Kayaknya belum deh, dari tadi aku belum liat Shani soalnya, gak tau juga deh kalo dia lagi ngelayani pelanggan yang lain"jawab wanita penghibur itu dengan mengedikkan bahu.
Shani. Salah satu wanita penghibur favorit di bar ini yang menjadi incaran para pria hidung belang yang datang kesini. Menjadi satu-satunya wanita penghibur yang sulit untuk diajak one night stand.
Wanita yang sangat cantik bak bidadari dengan lesung pipi yang manis di kedua pipinya serta tutur kata yang lembut namun terkadang nyelekit jika sudah berbicara. Wanita dengan bayaran paling tinggi diantara wanita penghibur yang lain.
"Sabar kali, Git. Dia kan emang susah orangnya. Bahkan orang terkaya yang ada di bar ini aja belum tentu dia mau ngelayani"
"Bener kata Dheo, Git"
Dheo, Amir dan Gito adalah pengunjung langganan bar itu. Tiga pemuda sukses dan nama mereka pun sudah tak asing lagi di dunia perbisnisan.
Dan pemuda bernama Gito itu memang sudah sejak pertama kali datang ke bar itu dan bertemu dengan Shani langsung jatuh hati pada wanita itu. Bahkan Gito sudah berkali-kali mengungkapkan perasaan nya pada Shani namun selalu ditolak oleh wanita itu.
Gito bangun dari duduknya dan berjalan kearah sosok wanita yang sejak tadi dicarinya yang sepertinya baru saja datang. Meninggalkan kedua temannya.
Gito duduk disamping Shani dan menatap wanita cantik pemikat hatinya.
"Baru datang? Aku baru liat kamu"tanya nya.
Shani yang memang sudah tau siapa orang yang duduk disampingnya itu hanya meliriknya sekilas dan kembali melanjutkan meminum minuman beralkohol miliknya.
Gito tersenyum mendapat respon dingin dari Shani. Bukannya sakit hati dirinya malah merasa senang. Dengan sekali gerakan Gito memutar kursi yang diduduki Shani kearahnya sehingga kini mereka berdua berhadapan dengan kedua tangan Gito berada di kedua sisi tubuh Shani memegang pinggiran kursi.
Shani menatap pemuda didepannya kemudian menghela nafas mencoba mengatur detak jantungnya yang terkejut dengan perlakuan Gito.
"Ada apa?"tanya Shani.
"Miss you"jawab Gito membuat Shani menatapnya dengan sebelah alis terangkat keatas.
"Serius Shani. Aku kangen sama kamu"lanjut Gito. Menarik kursi yang dipakai Shani kearah nya sehingga kini mereka semakin dekat.
Shani tau hanya Gito lah pelanggan nya yang akan dengan berani memaksanya untuk terus bisa bersamanya. Entah kenapa Shani tak pernah risih akan hal itu berbeda dengan pelanggan Shani yang lain yang tak akan seberani Gito.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]
Fanfictionnothing deskripsi minat? baca saja. cerita hanya hayalan saja. jangan di bawa ke real life. banyak adegan 18+ nya. anak kecil minggir saja. gak mau? dosa tanggung sendiri yah 😁