GxG (Greshan) vote terbanyak dari part 'pilih'.
Happy reading ⬇️
Don't like don't read !
Gracia POV
"Sshhh aahh mmhh"
Shit! desahannya bener-bener bikin aku makin horny.
"Gee ahh jilat sayanghh mmhh"
Dia meminta ku untuk menjilat dan tentu saja aku tak akan nolak.
"Aahhh yaahh emhh terushh Gee ahh jilat terushh aahh"
Ah. Rasanya manis dan kenyal. Aku suka. Dan aku tak akan pernah bosen untuk memainkan puting merah muda nya ini.
Aku terus mengenyot dan menjilat puting payudaranya sedangkan jari-jari ku terus bergerilya di tubuh indahnya yang membuatnya semakin menggelinjang karena sentuhan ku.
"Uuhhh Gee aahh sshhh"
Basah. Bagian bawahnya benar-benar sudah basah. Aku semakin tak sabar untuk segera menjamah nya.
Kumasukkan jari telunjukku di dalam vaginanya, membuatnya mencengkeram pundak ku erat.
"Aahh ahh Gee uhh sayanghh"
Aku bisa gila lama-lama mendengar desahan nya. Aku mengeluar-masukkan jariku membuatnya semakin mendesah menyebut namaku.
Hangat. Basah. Dan sempit. Shit! Vaginanya sangat nikmat. Aku menambah jari tengahku dan terus menerus mengocok vaginanya yang semakin becek karena cairan yang dikeluarkan oleh vaginanya.
"Aahh aahhh ahhh graciaaa oohhh sshhh terushh ahh lebihh cepathhh aahhhh"
Tentu. Tentu akan aku kabulkan sayang. Aku menggerakkan tangan ku semakin cepat membuat dua jariku di lubang nya semakin cepat pula keluar masuk vaginanya.
"Ooohhh gracia aahhh aku uuhh hampirrr sampaii ahhh oohhh"
Ya. Keluarkan sayang. Aku sangat menunggu momen itu.
"Aahh aaahhh geee aahhh graciaaaaaa aahhhhhh"
Crot
Crot
CrotTubuhnya bergetar dan pinggulnya sedikit mengejang dan telapak tanganku basah karena cairan cintanya. Ahhh kenapa dia semakin cantik saat mencapai klimaks.
"Gracia!"
"Graciaaa!"
"Graciaaaa!!!"
Gracia POV end
Plak!!!
"Aduh!!!"
Gadis bernama Gracia itu lantas bangun dari tidurnya dan menatap tajam pada orang yang baru saja mengeplak lengannya.
"Apa sih kak! Ganggu orang tidur aja tau gak!"marahnya pada sang kakak yang membangunkannya.
"Lo gak sekolah hah?! Udah mau jam setengah 7 tuh!"sang kakak marah balik pada Gracia karena memang sang adik yang susah dibangunkan.
"HAH?! KOK GAK DIBANGUNIN DARI TADI SIH KAK SHANJUUUUU!!!"Gracia segera bangun dari kasur dan berlari menuju kamar mandi.
"Dasar kebo!"Shanju menggelengkan kepalanya karena kelakuan sang adik.
Gracia berlari dengan cepat menuju kelasnya berharap tepat waktu karena bel masuk sekolah sudah berbunyi sejak dua menit yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]
Fanfictionnothing deskripsi minat? baca saja. cerita hanya hayalan saja. jangan di bawa ke real life. banyak adegan 18+ nya. anak kecil minggir saja. gak mau? dosa tanggung sendiri yah 😁