enam 🔞

27.1K 395 62
                                    

Happy reading ⬇️





Shani melambaikan tangannya membalas lambaian tangan Gita. Hari ini gadis dingin itu kembali pulang ke kampung halaman nya setelah tiga hari di Jakarta.

Shani menghembuskan nafasnya saat kekasih dingin nya itu sudah tak nampak lagi di pandangan nya. Berjalan keluar dari dalam bandara menuju parkiran.

Shani melirik benda pipih segi empat di jok samping kemudi saat benda itu berdering. Menepikan mobilnya di pinggir jalan, mematikan mesin mobilnya dan menerima sebuah panggilan dari handphonenya.

"Halo"Shani menyapa seseorang disebrang sana yang menelfon nya.

"....."

"Haha iya, aku kesana sekarang"

"....."

"Iya. Tunggu ya. 15 menit lagi sampai"

Shani mematikan panggilan dan kembali melanjutkan perjalanan nya.

Setelah menempuh waktu 20 menit perjalanan akhirnya Shani sampai pada tempat yang di tujunya. Telat 5 menit dari janjinya tadi memang, namun macet menghambat perjalanan nya.

Shani melangkah kearah segerombol orang yang sedang asik mengobrol di ruangan yang sepertinya ruang keluarga.

"Maaf ya, Shani telat."

Semua orang yang ada di ruang keluarga itu menoleh kearah Shani dan menyambut gadis itu dengan senyuman.

"Ci sini."

Shani tersenyum pada adik sepupunya dan mendekat serta duduk disampingnya.

"Telat 5 menit Shan."ucap pria yang lebih tua dari semua yang ada disana.

"Iya nih om, maaf ya. Jakarta macet nya gak kurang-kurang nih"jawab Shani penuh sesal.

"Gapapa sayang, penting kamu datang. Tante dan on juga udah seneng kok"ucap wanita yang duduk disebelah laki-laki yang di panggil om oleh Shani yang merupakan tantenya.

Shani tersenyum dan mengangguk. Pandangan nya jatuh pada sosok gadis cantik yang duduk dekat dengan saudara sepupu nya yang lain. Mengernyitkan dahi mencoba mengingat-ingat siapa gadis yang di lihatnya sekarang. Namun sepetinya dirinya tak mengenal gadis itu.

Nando yang melihat kebingungan di raut wajah Shani pun mengikuti arah pandang kakak nya itu. Saat tau siapa yang di lihat oleh sang kakak, Nando pun menepuk bahu Shani.

"Kak kenalin, dia Chika temen nya Aran."Nando memperkenalkan seseorang yang duduk di samping tantenya.

Sedangkan gadis yang bernama Chika itu menoleh saat merasa namanya di sebutkan oleh Nando yang merupakan saudara Aran, teman nya.

"Astaga Tante sampai lupa"tantenya Shani menepuk jidatnya.

"Ini Chika, temen sekolah nya Aran, ci"tantenya Shani yang merupakan mama dari Aran yang juga saudara sepupu Shani memperkenalkan gadis disampingnya.

"Hai ci. Aku Chika"sapa Chika dengan menjulurkan tangan nya yang di jabat oleh Shani.

Shani tersenyum manis yang menampilkan lesung pipi nya yang manis.

"Shani. Salam kenal ya Chika "balas sapa Shani.

Setelah berkenalan keluarga itupun kembali mengobrol dan bercengkrama, dan disitu lah Shani tau jika teman dari adik sepupunya itu sering main kerumah ini dan juga sering menginap. Seperti malam ini gadis bernama Chika itu akan menginap disini menemani tantenya karena malam ini om nya itu akan berangkat ke luar kota selama beberapa hari. Sedangkan Aran anak mereka memang sedang tidak ada dirumah.

Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang