Happy reading ⬇️
F(futa)xG
Shani POV
Kalian tau gimana rasanya jadi simpanan? Kalian tau gimana rasanya menyembunyikan status hubungan dari khalayak umum?
Kalian tau rasanya harus memendam cemburu saat orang yang kita cintai harus selalu berdekatan dengan orang lain yang bukan kamu?
Ingin marah, ingin protes tapi gak bisa karena status mu dengan dia dirahasiakan.
Ya itu juga yang sedang ku rasakan. Bukan, bukan simpanan seperti apa yang kalian fikirkan. Aku bukan simpanan om-om beristri. Aku simpanan seorang artis dan model terkenal di seluruh Indonesia dan juga beberapa negara. Sepertinya kata simpanan terkesan sangat kasar ya, kita cari kata yang sedikit halus. Pacar rahasia lebih cocok untuk ku sepertinya.Dia yang saat ini sedang ku tonton lewat televisi, seseorang yang berstatus pacar ku namun tak ada seorangpun yang tau jika artis dan model terkenal yang selalu menjadi topik hangat itu sudah memiliki seorang kekasih. Bahkan keluarganya pun tak ada yang tau akan diriku yang menjadi kekasihnya.
Artis dan model itu bernama YESSICA TAMARA orang-orang mengenalnya dengan nama panggung Chika. Dia anak sulung dari dua saudara, putri dari salah satu pengusaha paling sukses di Indonesia bahkan orangtuanya menempati no.5 orang terkaya di dunia. Siapa yang gak mau sama dia? Tentu saja banyak yang mau termasuk aku. Tapi aku gak mau hartanya tapi aku mau Chika nya.
Aku mendengus sebal dengan apa yang ku tonton sekarang, dia Chika-ku sedang merangkul pinggang model yang berada disampingnya! Arrghh nyebelin banget! Tapi.. tapi aku bisa apa? Aku yakin dan percaya kalau Chika tak akan pernah main-main dibelakang ku meski terkadang fikiran ku akan berfikiran negatif jika sudah cemburu. Aku yakin Chika hanya berlaku profesional saja karena sedang berada di depan sorotan kamera.
Ah aku belum memperkenalkan diriku, aku Shani Indira, umurku 23 tahun sedangkan Chika umur 22 tahun. Selisih 1 tahun dan lebih tua aku setahun daripada pacarku itu. Aku sudah lulus kuliah dan aku bekerja di salah satu perusahaan milik orangtua pacarku yang di pimpin langsung oleh ibunya Chika. Kalian bisa membayangkan bagaimana jadi aku kan?
Shani POV end
Author POV
Shani menghela nafasnya dengan kasar dan mematikan saluran tv yang ditonton nya tadi menjadikan layar tv menjadi hitam.
"Lebih baik mandi dengan air hangat. Biar nih otak gak ngebul gara-gara liat Chika mesra-mesraan sama yang lain"
Berjalan menuju ke kamar meninggalkan ruang tengah dan mematikan lampu ruangan itu. Masuk kedalam kamar dan langsung berjalan menuju kamar mandi, membuka kran air panas dan dingin di dalam bathtub menyiapkan air hangat untuknya berendam.
Melepas semua pakaian dan masuk kedalam bathtub yang sudah berisi air hangat. Merilekskan tubuh dan fikirannya dari semua pikiran-pikiran negatif nya.
Sedangkan di luar kamar Shani kini seseorang baru saja masuk kedalam apartemen nya dan berjalan kearah kamar setelah meletakkan barang yang dibawa di atas sofa ruang tengah tempat Shani menonton tv tadi.
Ceklek
Pintu kamar dibuka dan masuklah seseorang itu dengan senyum gummy smile yang terukir bibirnya.
Merebahkan tubuhnya diatas ranjang milik pemilik kamar sembari menunggu sang empunya selesai dengan kegiatannya di kamar mandi.
Setelah hampir 30 menit pintu kamar mandi terbuka dan keluarlah Shani yang sedikit terkejut akan seseorang yang sudah berada di ranjangnya.
"Sejak kapan kamu disini chik?"tanya Shani.
"Sejak kamu mandi sepertinya."jawab Chika ragu.
Shani tak bersuara kembali dan hanya mengangguk saja.
Ya orang yang datang ke apartemen Shani adalah Chika, Artis dan model terkenal sekaligus kekasih Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]
Fanfictionnothing deskripsi minat? baca saja. cerita hanya hayalan saja. jangan di bawa ke real life. banyak adegan 18+ nya. anak kecil minggir saja. gak mau? dosa tanggung sendiri yah 😁