Don't like don't read
GreShan (BxG)
👇
👇23:45
Seorang pemuda sedang berjalan menuju kearah rumahnya, tangan kanannya sedang menggendong sebuah boneka yang sangat cantik.
"Maaf ya kamu harus ikut merasakan dinginnya malam"ucap pemuda itu pada si boneka cantik miliknya.
Pemuda itu sudah sampai didalam rumah sederhana nya, berjalan menuju kamar dan meletakkan boneka cantiknya di sofa. Pemuda itu menatap boneka cantiknya itu dengan senyum manisnya.
"Apa yang harus aku lakukan terlebih dahulu terhadap mu cantik?"pemuda itu menatap si boneka dengan memikirkan sesuatu. "Ah sepertinya aku harus membersihkan mu dulu, kamu lumayan kotor"
Pemuda itu menggendong si boneka dan membawanya kedalam kamar mandi miliknya. Meletakkan si boneka dengan posisi berdiri, mulai melepas pakaian yang sedang melekat di tubuh boneka cantiknya. Pemuda itu menatap kagum pada tubuh si boneka.
"Kau sangat cantik dan sexy. Bagaimana bisa kamu berada di tempat sampah? Apa pemilik mu membuangmu? Ah pemilik mu akan sangat menyesal karena sudah membuang mu"pemuda itu mulai membersihkan si boneka cantik dengan memandikannya.
Tangan pemuda itu dengan pelan membelai warna kebiruan seperti lebam yang ada di beberapa titik di badan bonekanya. Mengernyit heran dengan apa yang dilihatnya namun pemuda itu tak ambil pusing dan melanjutkan membersihkan boneka cantiknya.
"Kamu tau, kamu itu seperti manusia. Tubuh putih mu sangat halus, rambut mu pun juga, dan ini juga payudara dan vagina mu. OMG! Aku sampe bernafsu gini liat kamu yang jelas-jelas kamu itu boneka"
Pemuda itu telah selesai dengan kegiatannya dan membawa boneka cantiknya keluar dari kamar mandi. Mengeringkan tubuh dan rambut boneka nya itu dengan handuk.
"Bentar, aku ambilin baju adik ku dulu untukmu. Seingatku dia meninggalkan beberapa dilemari ku"
Pemuda itu merebahkan boneka cantiknya di ranjangnya setelah selesai memakaikan pakaian pada boneka itu. Pemuda itupun turut merebahkan tubuhnya di samping bonekanya.
"Hari ini sangat melelahkan. Tapi kehadiranmu mengobati lelahku. Entah mengapa aku sangat bahagia bertemu dengan mu."
"Ah aku belum menyebutkan namaku ya dari tadi. Namaku Samuel Gracio. Nama kamu siapa ya? Kamu punya nama kan? Pasti pemilikmu memberikan nama padamu kan?"
Hening...
Tak ada lagi ocehan dari Gracio yang ternyata pemuda itu sudah terlelap pulas dengan memeluk tubuh boneka cantiknya itu.
01:05
Sebuah tangan mengelus lembut tangan kokoh yang memeluknya itu. Menatap wajah laki-laki yang mau repot-repot membawanya pulang kerumahnya. Ya, tangan itu adalah tangan si boneka cantik.
"Terimakasih karena kamu mau membawaku pulang, membawa ku pergi dari tempat kotor itu. Dan terimakasih sudah mau memandikan ku"
Boneka itu mengubah posisi baringnya menjadi miring ke kanan. Berhadap-hadapan dengan Gracio yang sedang terlelap. Tangannya mengelus pelan pipi Gracio. Mendekatkan wajahnya pada Gracio dan mengecup bibir pemuda itu. Hanya beberapa detik saja.
"Mulai saat ini, aku adalah milikmu. Namaku adalah Shani"
Gracio memasuki rumahnya dengan lesu dan wajah yang terlihat sangat lelah. Ini sudah pukul satu dini hari dan Gracio baru saja pulang dari kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]
Fanfictionnothing deskripsi minat? baca saja. cerita hanya hayalan saja. jangan di bawa ke real life. banyak adegan 18+ nya. anak kecil minggir saja. gak mau? dosa tanggung sendiri yah 😁