sepuluh 🔞

20K 312 27
                                    

Happy reading ⬇️

Harap bijak dalam membaca ygy 😬😬

(Gxg) (bxg) 🔞









Tangan saling menggenggam erat, keringat yang sudah memenuhi seluruh tubuh, suara serak penuh nafsu memenuhi ruangan, derit ranjang yang berbunyi karena pergerakan dari dua orang yang sedang bercinta diatasnya begitu tak beraturan dengan di temani oleh sinar bulan dengan berjuta bintang yang berkelip.

"Aaahhh ssshhh"

"Mmhhh aahhh sayanghhh"

"Ah ku aaahhh"

Seseorang yang berada diatas gadis yang sedang mengerang penuh nafsu di bawahnya hanya tersenyum dan terus menggerakkan keluar masuk benda yang dipegangnya. Menggenjot vagina gadis dibawahnya itu dengan benda yang dipegangnya.

"Aaaaahhhhh gitaa"

Seruan itu menggema dengan keras memenuhi seluruh ruangan kamar tempat mereka bercinta.

"Hah hah hah"

Gita, gadis yang di teriaki dengan penuh nafsu tadi menatap gadis yang sedang mengatur nafas itu dengan senyum yang mengembang di bibirnya. Tangan nya terulur menyentuh wajah gadis yang masih berada di bawahnya.

"Capek hum?"tanya nya pada gadis yang masih memejamkan matanya, dengan perlahan kepala gadis itu mengangguk.

Gita mendekatkan wajahnya dan mengecup bibir gadis dibawahnya sekilas.

"Aahhh"desahan itu keluar saat Gita mengeluarkan benda panjang berbentuk penis laki-laki itu dari vagina gadis di bawah Kungkungan nya.

Gita merebahkan tubuhnya disamping gadisnya dan menarik tubuh kekasihnya itu dalam pelukannya. Mengecup kening gadisnya.

"Ngantuk"ucap gadis yang dipeluk oleh Gita.

Gita yang mendengar suara dari kekasihnya itu tersenyum dan mengeratkan pelukannya.

"Iya sayang. Kamu bobo aja, istirahat. Pasti capek banget"ucap Gita seraya mengelus lembut rambut kekasihnya.

"Haduh ih kok malah nyubit sih sayang"Gita mengaduh kala perutnya mendapat cubitan dari sang kekasih.

Gita menatap kekasihnya itu yang sedang memasang wajah datarnya. Gita menatap bingung pada kekasihnya itu.

"Aku capek juga karena kamu tau"ucap gadis itu dengan cemberut.

"Ya gimana ya sayang, aku kan kangen dan.."Gita menggantungkan ucapan nya dan mendekatkan bibirnya disamping telinga kekasihnya.

"Dan kamu begitu begitu menggoda"bisik Gita.

"Ih kamu tuh ya. Mesum"gadis itu memukul pelan bahu Gita dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Gita.

Sedangkan Gita yang melihat tingkah kekasihnya itu hanya tertawa.

"Love you so much Shani"Gita memeluk erat tubuh kekasihnya yaitu Shani.

"Love you too sayang"jawab Shani.

Mereka berdua saling tersenyum dan memejamkan mata, mengistirahatkan tubuh mereka karena kegiatan panas mereka tadi.

******

"Kak Zee mau yang mana?"

"Yang ini aja deh. Cocok sama deh sama kita"

"Oke. Aku juga suka sama desain nya"

"Pindah kesana yuk"

"Huum. Yuk "

Zee dan Marsha, sepasang kekasih yang sedang bergandengan tangan erat. Berjalan masuk dan keluar setiap toko yang ada di mall di salah satu yang ada di kota Jakarta.

Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang