Happy reading ⬇️
Don't like don't read !!
2. BxG (ShanRan)
👇
"Aahh aahh mas aahh emphhh ahhh sshhh"
Tempo genjotan itu tak berkurang sedikitpun malah bertambah cepat karena desahan yang dikeluarkan oleh perempuan yang berada di bawah Kungkungan laki-laki yang terus menggerakkan pinggulnya memasuk keluarkan penis nan panjang dan besar berurat. Denyitan ranjang yang ikut bersuara tak membuat mereka berhenti.
"M-mas aahhh oohhh aahh"
"Shit! Kamu sangat nikmathh ahh"
Plok
Plok
Plok
Suara benturan antar kelamin membuat suasana semakin panas dan bergairah. Hingga dimana saat puncak itu akan datang membuat ritme genjotan itu semakin cepat dan kasar membuat sang perempuan berteriak dan mencengkeram punggung sang laki-laki.
"Aahh mas aahh Ter aahh lalu cepathh aahh ahh"
"Ughh tahan ahh sebentarhh lagii u-ughh aahhh "
"Aaaahhhnn mas arannnn"
Dengan gerakan cepat laki-laki bernama Aran mengeluarkan dan mengocok penisnya hingga spermanya muncrat di atas perut sang perempuan. Bersamaan dengan itu sang perempuan juga mencapai klimaksnya dan lelehan cairan miliknya membasahi sprei kasur.
Hampir 15 menit Aran dan juga perempuan yang baru saja memuaskan nya itu berbaring telentang dengan selimut yang menutupi tubuh polos mereka. Hingga salah satu dari mereka bangun dan mulai memunguti pakaian yang berserakan di lantai kamar dan memakainya.
"Mau kemana?"
"Kembali ke kamar ku mas"
"Tak bisakah temani aku tidur?"
Tak langsung mendapat jawaban.
"Maaf. A-aku takut nanti malah ada yang tau dan curiga. Permisi"
Pandangan mata itu tak lepas dari sosok yang kini sudah menghilang di balik pintu kamar yang tertutup rapat. Menghela nafas panjang dan menutup matanya.
"Aku mencintaimu Shan"
"Kenapa susah sekali mendapatkan hatimu"
👇
Shani Indira perempuan berparas cantik dengan mata yang indah dan bulu mata yang lentik serta lesung pipi yang siapa saja yang melihatnya akan terpesona akan senyuman yang menawan miliknya. Perempuan sederhana yang memilih untuk tak melanjutkan sekolahnya dan malah memilih ikut dengan orangtuanya bekerja sebagai pembantu di rumah orang kaya.
Awal kehidupan Shani bekerja membantu sang ibu sebagai pembantu berjalan cukup baik namun semuanya berubah saat anak dari majikannya memiliki perasaan lebih padanya dan menyatakan perasaannya. Tentu Shani menolak karena merasa jika dirinya tidaklah pantas untuk sang majikan meskipun Shani pun juga memiliki perasaan yang sama dengan sang anak majikannya.
Arandi Alexander laki-laki yang jatuh cinta pada anak pembantu nya sendiri. Bahkan orang yang merebut mahkota yang sudah dijaga oleh Shani. Aran begitu mencintai Shani, Aran tak peduli dengan perbedaan status sosial antara dirinya dan Shani.
👇
Di taman belakang rumah Aran dan Shani sedang duduk bersama di gazebo. Mereka sudah berada disana selama hampir 30 menit namun tak ada pembicaraan dari mereka. Shani sebenarnya sedikit tak nyaman berada disamping Aran, bukan karena tak menyukai kebersamaan mereka hanya saja Shani takut jika orangtua Aran memergoki mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]
Fanfictionnothing deskripsi minat? baca saja. cerita hanya hayalan saja. jangan di bawa ke real life. banyak adegan 18+ nya. anak kecil minggir saja. gak mau? dosa tanggung sendiri yah 😁