Happy reading ⬇️
Don't like don't read !!
1. BxG (ShanZee)
👇Sepasang mata menatap begitu intens tanpa kedip pada objek yang menjadi korban dari mata yang nakal itu. Merekam dengan jelas bagaimana bentuk dan lekuk tubuh wanita yang sedang berganti pakaian didalam kamar. Meski hanya dari arah belakang dan terlihat tak begitu jelas namun kegiatan itu mampu membuat pemilik sepasang mata yang sedang mengintip itu menjadi panas dingin dan berkeringat serta otak yang penuh dengan hal-hal mesum.
'jadi horny gini gara-gara dia'
Seseorang yang sedang mengintip itu segera pergi dari tempatnya saat dirasa wanita yang diintip nya itu selesai dengan kegiatannya dan hendak keluar dari kamar.
Diruang keluarga terdapat dua pasangan dan satu orang yang duduk sendiri yang sibuk dengan main game dari handphone.
"Sayang sore ini aku sama Mama Papa langsung mau berangkat ke Bali. Kamu dirumah sama Zee gapapa kan?"
"Gapapa kok sayang. Lagian kalo Zee ditinggal sendirian malah ntar dia makannya sembarangan dan gak keurus. Apa lagi mbok Nah juga lagi pulang kampung kan."
"Zee, kamu harus jagain kakak ipar kamu. Jangan cuma main aja sama geng kamu itu"
Zee, si bungsu dari keluarga itu hanya melirik sekilas pada sang kakak kemudian mengangguk.
"Ingat Zee, jagain kakak ipar nya sayang"ucap sang Mama mengingatkan pada si bungsu.
"Iya Mama ku sayang. Zee pasti jagain Ci Shani kok. Tenang aja. Asal jangan lupa oleh-oleh nya aja"jawab Zee yang dibalas senyuman oleh sang Mama dan tepukan pelan pada kepalanya oleh sang Papa.
Pukul 23:50 wib
Zee berjalan mengendap-endap menuju kamar yang berada tak jauh dari kamarnya. Membuka pintu untuk perlahan agar tak membangunkan sipemilik kamar yang diyakininya sudah tertidur pulas.
Mendekat kearah ranjang dan menatap sosok sipemilik kamar yang sedang tidur dengan posisi miring ke kanan. Selimut yang tak menyelimuti tubuh seluruh nya hanya sampai batas pinggang saja.
Dengan perlahan Zee naik keatas ranjang dan merebahkan tubuhnya di belakang wanita yang masih tertidur tak terusik sedikitpun akan pergerakan Zee.
Memeluk tubuh itu dari belakang dan tangan Zee masuk kedalam baju tidur yang dipakai oleh wanita itu yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri.
Mengelus perut ramping kakak iparnya dan bergerak keatas menuju dua gundukan yang tak terbungkus oleh bra.
"Nghhh"
'dadanya pas banget di tangan gue. Masih kenceng juga'
Zee meremas kedua dada kakak iparnya itu dan memainkan puting nya. Bibirnya menciumi leher putih milik sang kakak ipar.
"Nghhh sshh"
Shani membuka matanya dan menatap terkejut pada sepasang tangan yang sedang meremas payudara nya. Dan lebih terkejut nya lagi saat Shani tau siapa orang yang sedang menjamahnya saat ini.
"Ze-zee apa yang kamu lakukan. Hentikan!"Shani memegang tangan Zee guna untuk menghentikan aksi Zee.
"Sssttt tenanglah ci, Cici cukup mendesah dan menikmati saja. Biar aku yang bekerja"
"Jangan gila kamu Zee!! Aku kakak ipar mu! Istri kakak mu!"
"Aku gak perduli!"
Zee dengan gerakan cepat membalikkan tubuh Shani menjadi berbaring dan segera mengikat kedua tangan Shani dengan erat di sandaran ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]
Fanfictionnothing deskripsi minat? baca saja. cerita hanya hayalan saja. jangan di bawa ke real life. banyak adegan 18+ nya. anak kecil minggir saja. gak mau? dosa tanggung sendiri yah 😁