Dua puluh satu 🔞

13K 202 19
                                    

ShanChik (BxG) Shani nya disini aku ganti nama jadi Shammy ygy karena disini Shani jadi cowok 😁😁😁










































"Hei lihat si culun, ngapain sih dia deket-deket sama si ketua OSIS? Caper banget"

"Kayak gak ada kerjaan banget deket-deket sama ketua OSIS kita"

"Iya bener. Cari masalah banget dia"

"Kalau si vino tau bisa-bisa habis dia di bantai sama vino"

"Haha biarin ajalah biar dia kapok. Sok-sokan deketin ketua OSIS sih"

Obrolan dari beberapa siswa yang mengkritik salah satu murid disekolah mereka yang mereka sebut culun itu dari kejauhan. Sedangkan orang yang sedang menjadi bahan obrolan mereka yang sebenarnya mendengar semua ucapan itu pun tak pernah ambil pusing.

"Udah gak usah di pikirin. Ntar juga mereka capek sendiri"ucapa Gracia si ketua OSIS yang juga ikut jadi bahan pembicaraan dari beberapa siswa tadi.

"Iya Ge. Gak aku pikirin juga kok. Lagian juga udah paham aku mah"jawab siswa yang duduk disamping Gracia.

"Gitu dong, ini baru Shammy sahabat aku"Gracia merangkul bahu siswa tersebut yang ternyata adalah sahabat nya.

Mereka sama-sama tersenyum dan kembali melanjutkan kegiatan mereka yang sebenarnya sedang belajar bareng untuk pelajaran selanjutnya setelah jam istirahat pertama selesai.

Sedangkan tak jauh dari tempat Shammy dan Gracia berada ada dua orang siswi yang sedang memperhatikan keduanya dengan tatapan tajam dari salah satu siswi tersebut.

"Ckckck sabisanya mereka malah asik belajar bareng. Mana si culun keliatan seneng banget tuh"ucap salah satu siswi itu yang bernama Eli. Sedangkan siswi disamping Eli hanya diam dengan menatap tajam ke Shammy dan Gracia.

"Mau Lo apapun tuh si culun, Chik? Berani-beraninya dia gak bales chat Lo"tanya Eli pada temannya yang bernama Chika.

"Gue bakal buat perhitungan sama si culun itu. Liat aja!"ucap Chika kemudian pergi dari tempat dirinya dan Eli berada.

Gracia menatap heran pada Shammy yang sedang celingak-celinguk seperti mencari seseorang.

"Kenapa sih Lo Sham. Nyari siapa?"tanya Gracia.

"Eh enggak kok Ge. Gak lagi nyari siapa-siapa."jawab Shammy dengan gugup.

"Yakin?"

"Iya Ge. Yuk lanjut lagi sebelum bel masuk"

Akhirnya mereka kembali dengan kegiatan mereka sebelumnya dengan Shammy yang tak tenang hati karena merasa akan ada kejadian yang tak mengenakkan setelah ini.



••••••••••••


Brakk

Suara pintu yang ditutup dengan keras sehingga menimbulkan suara yang nyaring memenuhi ruangan itu.

"C-chika"ucap siswa dengan nada gugup dan takut.

Sedangkan Chika tak menghiraukan ketakutan yang sedang dirasakan oleh siswa didepannya itu. Yang ada di fikiran nya sekarang adalah menghukum siswa tersebut.

"Duduk di kursi itu sekarang. Cepat!"perintah Chika dengan tegas dan tatapan mata yang tajam membuat siswa itu dengan patuh segera duduk di kursi kayu yang ada di belakangnya.

"Lepas semua pakaian Lo!"lagi Chika memerintahkan si siswa itu untuk menanggalkan pakaian yang langsung dituruti oleh siswa tersebut.

Chika mengambil seutas tali yang cukup panjang di dalam tasnya dan melempar tas miliknya itu kelantai. Mendekat kearah siswa itu yang menatapnya dengan takut.

Its Me 🔞 (ShaniXrandom) [Slow Up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang