◆◇◆◇◆◇◆◇
Mingyu terbangun setelah mendapatkan suntikan dan pemeriksaan, Seungkwan yang berdiri di sisinya menghela napas lega. Ia segera mengirimkan pesan ke grup Sekretaris Mingyu dan duduk di sisinya.
"Pak, saya sudah mengatur agar sisa jadwal hari ini di pindahkan untuk tiga hari ke depan dan saya juga sudah menyesuaikan kembali jadwal lainnya."
MIngyu tidak mengatakan apapun. Ia menatap langit-langit kamar dengan kebingungan lagi dan lagi. Matanya lalu memandang Seungkwan dan ia jatuh ke dalam pikirannya. Dokter masuk dan mengecek beberapa peralatan yang melekat di tubuh MIngyu.
"Apa saya bisa berbicara dengan keluarga pasien?"
"Saya asisten pribadinya, keluarga sedang dalam perjalanan ke rumah sakit."
Dokter sedikit ragu untuk berbicara namun akhirnya memilih untuk memberitahu semuanya.
"Kami menduga adanya reaksi reduksi pada produksi feromon pasien sehingga itu mengganggu kinerja tubuh sehari-hari. Salah satunya adalah kekurangan feromon dari Omeganya, ini adalah salah satu hal sensitif yang dimiliki oleh para Alpha dominan di mana mereka harus berbagi feromon dengan Omeganya untuk meringankan gejala dari reduksi feromon."
"Apa ada langkah lain yang bisa dilakukan?"
"Ini adalah alternatif terbaik untuk mengobati reduksi feromon."
Seungkwan merasa serba salah sekarang. Ia tahu bahwa Wonwoo telah melakukan operasi pengangkatan kelenjar dan pergi selama hampir tiga tahun tanpa pernah sekalipun terdengar kabarnya dari dua keluarga yang mencari keberadaannya. Mencari keberadaannya selama 3 tahun ini seperti mencari jarum di tumpukan jerami.
"Begini, pasangan Bos saya sudah lama berpisah dan dia memutuskan untuk mengangkat kelenjarnya setelah perceraian...."
Dokter yang mendengar hal itu terkejut, "apakah ada masalah besar? Tingkat kecocokan feromon yang tercatat lebih dari 80 persen dan itu sangat langka, jika seperti ini kesempatan untuk sembuh dari reduksi feromon akan semakin menurun. Omega yang memotong kelenjarnya mungkin akan mengalami beberapa gangguan karena kekacauan produksi feromon namun mereka bisa diobati dan dibantu pemulihannya dengan terapi feromon pengganti. Alpha dominan mungkin terlihat mengesankan namun penyakit ini adalah salah satu misteri medis yang sampai sekarang belum terpecahkan."
Seungkwan tertekan mendengar hal itu, tentu saja ia melihat bagaimana Mingyu dipengaruhi oleh ketidakstabilan feromonnya saat ini.
"Saya akan kembali dulu untuk kembali mempelajari kasus ini, juga saya akan berdiskusi dengan sesama teman peneliti dan dokter mengenai feromon untuk mencari alternatif terbaik demi membantu pemulihan pasien."
Akhirnya dokter itu pergi dan Mingyu yang mendengar semua penuturan itu paham bahwa ini adalah harga yang harus ia bayar setelah menyakiti Wonwoo selama ini. Ia tahu Wonwoo dan dirinya memiliki tingkat kecocokan feromon setinggi itu yang jarang terjadi di dunia, namun mengingat bagaimana itu menjadi sia-sia karena Wonwoo tidak bisa melahirkan alpha untuknya dan keluarganya membuatnya kebingungan dan mencari alternatif lain.
Kecocokan feromonnya dengan Jeonghan adalah 45% yang juga cukup memenuhi standar sebagai pasangan, tetapi kemunculan Wonwoo dengan presentase yang tinggi akhirnya membuat Mingyu memilih Wonwoo di luar keuntungan lain yang di dapatkannya jika ia memiliki hubungan kekerabatan dengan keluarga Kelana.
Mingyu merasa ingin gila, kehilangan Omeganya sudah mendorongnya ke tahap ekstrem yang membuatnya terus memiliki kualitas hidup yang buruk. Sekarang, ia di diagnosis dengan penyakit reduksi feromon. Keluarga Wiratama lainnya akan bersukacita dan akan mulai menyusun rencana untuk melengserkannya dari posisi presiden lalu mendorongnya menjauh dari keluarga Wiratama.
"Seungkwan. Bagaimana dengan perusahaan di luar negeri baru-baru ini?"
"Maksud tuan perusahaan platform siaran dan studio produksi film?"
"Ya yang itu."
"Itu cukup baik, tiga film yang diproduksi memiliki box office yang mendominasi di pasar dan telah memasuki nominasi penghargaan. Jika seperti ini seharusnya reputasi perusahaan akan semakin baik, omset yang dikeluarkan untuk produksi tahun ini adalah satu triliun namun keuntungan yang dihasilkan secara bersih adalah enam miliar. Seharusnya tidak ada hal buruk dalam pengembangan di perusahaan."
"Karena perusahaan itu terpisah dari milik keluarga Wiratama dan selama ini berhasil disembunyikan dari mata mereka, seharusnya itu aman. Kemungkinan besar setelah penyakit ini diketahui, mereka akan melakukan rapat dan mencoba mengganti orang-orang kepercayaan saya dan diri saya dari posisi penting di perusahaan. Untuk langkah antisipasi awal, hubungi semua orang dan jika saatnya tiba kita akan melakukan pemisahan, saya juga mungkin akan menjual saham milik saya ke bursa saham. Perusahaan Wiratama sudah stabil dan saya tidak ingin ada gejolak."
"Saya mengerti."
"Kembali saja dulu ke perusahaan, saya akan beristirahat di sini."
"Baik."
Seungkwan pamit dan melangkah cepat meninggalkan ruangan perawatan. Ia tahu bahwa Mingyu selalu merasa khawatir dan waspada pada keluarga Wiratama, keluarga itu telah lama berdiri sebagai salah satu tiran lokal di Ibukota namun sebelum Mingyu duduk sebagai presiden presentase keuntungan yang dimiliki sangat menyedihkan jika dibandingkan dengan perusahaan konglomerat lain. Jika mereka benar-benar berbalik untuk menyingkirkan Mingyu, akan lebih baik membawa pergi tim yang sudah Mingyu kembangkan selama ini bersamanya. Perusahaan produksi film hanyalah satu dari tiga perusahaan lain yang dikembangkan Mingyu di luar.
Yang memiliki pendapatan keuntungan tertinggi adalah perusahaan tambang mineral yang ada di timur, lalu yang kedua adalah real estate di negara A yang sedang mengoperasikan pembangunan perumahan untuk para veteran perang dan yang terakhir adalah perusahaan platform siaran dan rumah produksi film yang mulai naik ke peringkat 10 besar situs film yang paling banyak digunakan di dunia. Jika orang-orang dari perusahaan Wiratama tahu bahwa 3 perusahaan itu berada di bawah kendali Mingyu, mereka pasti akan meneteskan air liur dan mencoba untuk merebutnya.
Identitas Mingyu sebagai pemimpin perusahaan selalu dirahasiakan dan ada bayaran tinggi dari menutup akses pemilik perusahaan, jika Mingyu akhirnya melepas keluarga Wiratama. Itu sedikit disayangkan, tetapi Seungkwan tidak bisa berkomentar banyak. Di balik kesuksesan Mingyu selalu ada masalah lain yang disembunyikannya. Ia sudah hampir delapan tahun mengikuti Mingyu sebagai asisten pribadinya, ia sudah melihat banyak wanita dan omega yang datang untuk naik ke ranjangnya. Selama masa lajangnya, Mingyu tidak pernah terbuka akan hubungan kekasih dan setelah menikah ia memiliki ketenangan pikiran untuk tidak berurusan dengan orang-orang itu.
Bahkan jika ada rumor tentang ia yang berselingkuh dengan Jeonghan, itu hanyalah pengalihan isu agar Mingyu memiliki ketenangan pikiran dalam mengelola bisnisnya. Jeonghan adalah partner bisnis yang berharga dan mereka memiliki persahabatan yang dalam. Seungkwan sudah menduga bahwa jika Mingyu berpisah dengan suaminya, Jeonghan mungkin kandidat terkuat untuk menjadi pasangan Mingyu selanjutnya. Namun sampai sekarang, itu tidak terjadi dan membuat Seungkwan semakin kebingungan tentang apa yang ada di dalam pikiran Mingyu saat ini.
Jika ia menyukai Jeonghan sejak awal, ia harus menikahi atau menjadikannya mate. Namun itu tidak terjadi, sementara dengan suaminya, mereka jarang terlihat tampil bersama bahkan umur pernikahan mereka kurang dari satu tahun penuh, namun ia menceraikannya dengan kejam dan menyuruh omega itu melakukan operasi pengangkatan kelenjar.
Pemahaman Seungkwan pada Mingyu memang tinggi, namun tidak sampai ke tahap ia dapat memprediksi gerakan selanjutnya dari Alpha itu. Jadi Seungkwan hanya harus menjalankan perintah sesuai dengan apa yang Mingyu maksud. Saat ia kembali ke perusahaan dan melakukan pekerjaan seperti biasa Nyonya Wiratama, ibu tiri Mingyu datang.
"Kemana Rendra?"
"Tuan Rendra sedang berada di rumah sakit untuk melakukan perawatan dan penanganan medis. Saya dikirim kembali untuk mengurus sisa pekerjaan dari Tuan Rendra."
"Begitu. Baiklah."
Nyonya Wiratama lalu mengeluarkan ponselnya dan mengirimkan pesan kepada anaknya yaitu Kai dengan wajah kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear, My Cruel Destiny • Minwon AU
FanfictionThis Narration Part for Minwon Social Media AU On Twitter With The Same Tittle. ◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇◆◇ Tag: Abusive Character, PTSD, Divorce, Manipulated Character, dark jokes, face slapping, twisted and Omegaverse. Minwon as main pairing. ◆◇◆◇...