chapter twentyfive

382 55 0
                                    

"You won't heal by going back to what broke you."


-

20/6

Dear Draco,

Ayahmu dan aku memutuskan jika ini sudah saatnya kami kembali ke rumah. Kami butuh bantuanmu untuk mencari peri rumah baru begitu kita pindah ke Manor.

Aku berharap bahwa kau telah menjaga manor pada standar Malfoy yang normal.

Kami akan tiba besok malam jadi pastikan semuanya siap.

Aku tidak sabar bertemu denganmu, darling!

Yours sincerely, your mother Narcissa.


-

"Apa yang kau lakukan dengan sofaku, Draco?" Tanya Hermione begitu masuk ke ruang tamu.

Draco tidak mengatakan apapun. Dia mengangkat sebuah surat di udara dan menunggu Hermione mengambilnya. Gadis itu mengangkat alis melihat kelakuannya tapi dia menahan diri untuk berkomentar saat dia mulai membaca suratnya.

"Orang tuamu pulang ke Inggris?" Tanyanya, mengembalikan suratnya.
"Yes," Balasnya singkat.
"Mereka tidak tahu tentangku?"
"No."

Hermione menghela nafas dan duduk di samping pria itu, "Kau baik-baik saja?"

Draco mendongak menatapnya dan mengangkat bahu. "Pria yang kubenci pulang ke rumah dan begitu juga standar tinggi ibuku yang tidak realistis," jelas Draco, menyandarkan kepalanya ke bahu gadis itu.

"Sudah berapa lama kamu duduk di sini?" tanya Hermione, tidak menyadari tindakan pria itu. Pria itu menjawab dengan gumaman kecil, "Sejak seekor burung hantu datang mengirimkan surat basah ini fajar tadi." Balas Draco.

 Hermione tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya. "Apa yang akan kau lakukan?"

"Dia sudah pasti akan peduli dengan masalah Soulmate ini. Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan mengenai hal ini." Balas Draco.

"Bagaimana kau akan memberi tahu mereka? Apakah kau akan melakukannya secara perlahan atau-"

"Saat makan malam. Aku akan melakukannya dengan tiba-tiba sehingga mereka tidak akan dapat memahami apa yang baru saja aku katakan kepada mereka." intrupsi Draco.

Pria itu bangkit berdiri dan Hermione mengangkat alisnya, "Aku akan terlibat bukan?" erang Hermione.

Draco menyeringai dan mengangguk pelan, "Apa lagi yang kau harapkan?"


-

"Draco darling! Senang bertemu denganmu lagi!" Seru Narcissa, memeluk pria itu. Draco tersenyum kaku dan mengangguk, "Senang bertemu denganmu, Ibu."

Hermione membantu Draco bersiap untuk kedatangan orang tuanya. Meski enggan, dia membantu memilih peri rumah yang bersedia bekerja untuk keluarganya.

Draco datang dengan sebuah rencana dan sebanyak apapun gadis itu berusaha yakin dengan hal itu tetap saja tidak bisa, Hermione tetap berusaha mencobanya. Dia merasa akan melakukan apa saja untuk pria itu.

"Makan malam akan siap lima belas lagi." katanya begitu Narcissa berlalu.
"Brilliant!" Seru Narcissa, memberikan senyum, "Aku akan memberitahu ayahmu."

Hermione keluar dari balik gorden ketika Narcissa meninggalkan ruangan itu. "Bahkan aku merasakan antusiasme palsumu." Gumam gadis yang kini keluar mengenakan sebuah Dress Deep Burgundy.

soulmates [indover] by irwinqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang