07

3.9K 328 7
                                    

Satu Minggu kemudian......
.
.

Lisa memandang kosong halaman rumah yang sudah selama 10thn ini dia tinggali bersama granpanya.

Dia masih tidak bisa terima kalau orang yang begitu dia sayangi kini telah pergi untuk selamanya.

Bagaimanapun dia tumbuh dan besar besar bersama granpanya, granpanya lah yang mengurus dia dari sejak lahir hingga kini dia sudah berusia 16thn.

Lisa juga sudah mengetahui kebenaran mengenai kedua orang tuanya.

Dia tahu dari Vidio yang sempat granpanya rekam sebelum mengalami gagal jantung.

Marah?

Jelas dia sangat marah kepada ayahnya yang sudah tega membohongi mommynya dan membuang mommynya yang sedang mengandung dirinya saat itu.

Benci?

Sangat, dia sangat membenci sosok ayah yang dulu selalu dia rindukan dan inginkan.

Kini hanya ada kebencian yang dia rasakan untuk sosok ayah, tidak adalagi kerinduan untuk sosok tersebut semua telah hilang setelah dia mengetahui bagaimana perlakuan ayahnya kepada mommynya.

Dia tidak terima mommynya di perlakukan seperti itu, dia sangat tidak terima.

" Nona muda."

" Uncle sudah mendapatkan info yang aku minta?"

" Ini yang anda minta nona muda."

Lisa menerima apa yang diberikan oleh Jong Ki, dia membuka isi amplop itu dan melihat semua isinya.

Dia tersenyum sinis saat melihat foto-foto yang ada didalamnya dan membaca semua informasi mengenai orang-orang yang berada difoto tersebut.

" Bukankah mereka adalah keluarga yang begitu harmonis dan merupakan keluarga idaman di Korea selatan?" Tanya Lisa sinis.

" Nee nona." Jawab jong Ki.

" Lihatlah orang ini, dia masih bisa tersenyum begitu lepas setelah menghancurkan seorang wanita. Bukankah dia lebih buruk dari seorang bajingan uncle?" Tunjuk Lisa pada seorang pria yang berada difoto tersebut dan bertanya pada Jong Ki.

Jong Ki hanya diam saja tidak menjawab pertanyaan dari nona mudanya karena dia tidak mau salah bicara yang malah akan memperumit keadaan nantinya.

Jong Ki dapat melihat kebencian yang begitu besar dari tatapan nona mudanya itu.

" Dia juga pemilik Lee Company kan uncle?" Tanya Lisa pada Jong ki

" Nee nona dan sudah beberapa kali Lee company mengajukan kerja sama tapi selalu ditolak oleh tuan besar." Jawab jong Ki.

" Blacklist Lee company dari MB company." Perintah Lisa tegas

" Tap---"

" Uncle jangan membantah perintahku, aku tidak ingin berhubungan dengan keluarga Lee dan aku minta ganti nama depanku menjadi Bae Lalisa Bruschweiler. Aku tidak Sudi memakai marga dari pria itu." Ucap Lisa penuh penekanan.

Jong sangat kaget mendengar permintaan dari nona mudanya, mengubah nama marga nona mudanya? Itu tidak mungkin karena bagaimanapun nama itu adalah pemberian dari mendiang mommy nona mudanya.

" Maaf nona sya tidak bisa melakukan permintaan nona untuk mengganti marga nona karena nama nona adalah pemberian dari mendiang mommy nona sendiri. Maaf sya tidak bisa nona." Ucap Jong Ki meminta maaf.

TSUNDERE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang