32

4.3K 346 11
                                    

Bunga-bunga ucapan duka cita memenuhi gedung duka dimana jenazah Jong Ki disemayamkan sebelum nantinya di kremasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bunga-bunga ucapan duka cita memenuhi gedung duka dimana jenazah Jong Ki disemayamkan sebelum nantinya di kremasi.

Berita tentang meninggalnya co CEO MB Company menyebar luas diseluruh dunia.

Publik di buat terkejut dengan berita kematian co CEO MB company itu dan yang lebih mengejutkan publik dimana ternyata song Jong Ki adalah korban dari penembakan yang dilakukan oleh mantan direktur utama Bae Corporation yang tidak lain adalah Bae Soo bin.

Hal itu membuat publik mengecam keras perbuatan Bae Soo bin mereka bahkan beramai-ramai memboikot Bae Corporation.

Bahkan para investor dan juga pemilik saham di Bae Corporation ikut menarik semua investasi dan saham mereka dari Bae Corporation.

Karena hal itu kini Bae Corporation mengalami kerugian yang sangat besar dan berada diujung kehancuran.

Penatua Bae tidak dapat melakukan apa-apa untuk menyelamatkan perusahaan yang dia bangun dari nol.

Karena keserakahan anak dan cucu angkatnya membuat apa yang dia bangun dari nol kini menuju kehancuran.

Lisa, Seung-gi dan Ki-yong berdiri disisi kiri menyambut tamu yang datang untuk melakukan penghormatan pada jenazah Jong Ki.

Sedangkan penatua Lee, tuan dan nyonya Lee mereka menyambut tamu yang datang didepan gedung duka.

Dan blackvelvet (-lisa) mereka menyiapkan makanan dan minuman untuk tamu yang hadir.

Jennie melihat kearah Lisa, dapat dia lihat tatapan Lisa yang sangat kosong dan begitu banyak kesedihan di mata hazelnya itu.

Sungguh Jennie sangat sakit melihat kondisi adiknya seperti itu, kalau bisa dia ingin mengambil semua kesedihan adiknya untuk dirinya sendiri.

" Lili istirahat dulu hmm? Dari tadi lili terus berdiri, unnie takut lili sakit nanti." Ucap Jennie lembut.

"....."

Tidak mendapat jawaban apapun dengan penuh keberanian Jennie menarik tangan Lisa lembut dan membawa untuk duduk di meja yang sudah dia siapkan tadi sebelum mendekati adiknya itu.

Dan untungnya Lisa tidak menolak apa yang Jennie lakukan, dia hanya diam mengikuti langkah Jennie.

Dengan lembut Jennie menuntun Lisa untuk duduk dan saat dia ingin beranjak untuk mengambilkan makana dan juga minuman untuk Lisa. Irene dan wendy sudah lebih dulu membawakannya.

" Duduklah disamping Lisa jennie-ah." Suruh Irene yang langsung dilakukan Jennie.

" Cah kalian makan dulu, dari tadi unnie perhatian kalian tidak menyentuh makanan ataupun minuman sedikitpun." Ucap Wendy memberikan makanan yang dia bawa di hadapan Jennie dan Lisa.

Lisa masih diam dengan tatapan kosongnya, dia tidak membuka suara sama sekali sedari tadi.

Melihat hal itu Irene langsung mengambil ahli makanan Lisa, dia mengaduknya terlebih dahulu setelah itu menyodorkan sesendok makanan dihadapan Lisa.

TSUNDERE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang