Lee Company
Kondisi Lee company saat ini bisa dibilang sangat buruk, karena beberapa investor mulai menarik saham mereka.
Hal itu karena Lee company masih di blacklist oleh MB company, sehingga menyebabkan Lee company terpuruk.
Bahkan beberapa petinggi Lee company secara terang-terangan meminta tuan Lee untuk turun dari jabatannya sebagai CEO Lee company.
Dan mereka juga mencalonkan anak/menantu mereka untuk menggantikan posisi tuan Lee tersebut.
Tapi ada beberapa petinggi Lee Company yang masih mempertahankan tuan Lee sebagai CEO karena menurut mereka hanya tuan Lee yang pantas menjabat sebagai CEO di Lee company.
Tok tok tok
" Masuk."
Ceklek
" Permisi sangjanim."
" Eohh sekretaris Jung, ada apa?"
" Sangjanim beberapa petinggi kembali mengirimkan surat meminta anda untuk melepaskan jabatan CEO anda sangjanim." Beritahu Hae-in memberikan surat yang dikirimkan oleh beberapa petinggi Lee company.
" Ck, ternyata seperti ini aslinya mereka. Saham hanya seberapa tapi ingin sekali merebut jabatan CEO dariku." Ucap tuan Lee tersenyum sinis.
" Apa kau sudah menyelidiki tentang mereka?" Tanya tuan Lee.
" Sudah sangjanim, dan dari hasil penyelidikan yang saya dan tim saya lakukan ternyata benar merekalah dalang beberapa proyek kita yang gagal dan juga selama beberapa tahun ini mereka ternyata melakukan korupsi pada proyek yang kita tangani sajangnim." Beritahu Hae-in dan memberikan bukti yang telah dia kumpulkan.
Brakk
" Brengsek!! Serahkan semua bukti ini pada kejaksaan dan lepaskan semua saham mereka dan juga pecat semua karyawan yang terlibat dengan mereka!! Berani sekali mereka macam-macam kepada keluarga Lee." Marah tuan Lee.
" Nde sajangnim." Jawab Hae-in dan langsung melaksanakan perintah dari tuan Lee.
Brughh
" Haaa, ternyata ada hikmahnya juga MB company memblacklist Lee company. Aku jadi tahu siapa saja orang-orang yang sudah berani berkhianat dan ingin menjatuhkan Lee company." Guman tuan Lee.
Memang setelah MB company memblacklist Lee company, beberapa orang yang tidak suka dan berkhianat pada kelurga Lee mulai terlihat.
Dan puncaknya pada saat beberapa petinggi Lee company mendesak tuan Lee untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Lee company.
Hal itu tentu membuat tuan Lee murka dan langsung menyuruh sekretarisnya yang merupakan orang kepercayaan untuk menyelediki beberapa orang yang dia curigai.
Dan hasilnya sangat mengejutkannya, ternyata orang-orang yang selama ini baik didepannya ternyata hanyalah topeng semata.
Dan hal itu tidak akan dia tinggal diam, dia akan menghancurkan orang-orang tersebut karena sudah berani bermain-main dengan dirinya.
" Tunggu kehancuran kalian." Ucap tuan Lee menyeringai.
Tidak sampai satu jam kini beberapa jaksa dan juga beberapa anggota kepolisian sudah berada di Lee company.
" Maaf ada keperluan apa----" ucapan sekurity yang menghadang mereka langsung bungkam saat salah satu anggota kepolisian memperlihatkan surat penggeledahan resmi yang mereka bawa.
Melihat sekurity itu tidak bisa berbuat apa-apa, mereka langsung melewatinya dan pergi menuju keruangan-ruangan yang sudah di beritahukan oleh Hae-in untuk di geledah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TSUNDERE (END)
Teen FictionTentang pengkhianatan dan kebohongan membuat sebuah keluarga yang begitu harmonis dan penuh kasih sayang menjadi hancur berantakan. Kebencian Amarah Kecewa Sakit hati Itu yang dirasakan olehnya saat mengetahui kebenaran tentang dirinya dari sang gr...