Libur natal dan tahun baru telah kelurga Lee lewati dengan penuh suka cita.
Senyuman di wajah kesembilan putri Lee tidak pernah luntur bahkan Lisa sekarang sudah kembali menjadi Lisa yang ceria dan ramah.
Tidak ada lagi Lisa yang dingin yang ada hanya Lisa yang penuh dengan kehangatan.
Tapi hal itu hanya berlaku jika dia bersama keluarganya atau bersama dengan Seung-gi dan Ki-yong.
Jika dia berada di luar atau berada di MB company, dia akan menjadi Lisa yang dingin, acuh dan tegas.
Keluarga Lee, Seung-gi dan ki-yong tidak mempermasalahkan hal itu, apalagi keluarga Lee karena bukan hanya Lisa yang memiliki dua kepribadian seperti itu tapi Irene dan Jennie juga sama.
Jadi mereka sudah terbiasa dan tidak kaget jika Lisa memiliki dua kepribadian yang berbeda.
Setelah menikmati liburan singkat di Swiss, kini kelurga Lee sudah kembali ke Seoul.
Liburan sudah usai dan sekarang saatnya mereka kembali ke aktifitas mereka yang cukup membosankan.
Maknae line (-joy dan lisa) sedari tadi cemberut, mereka masih ingin menikmati liburan tapi tidak bisa karena sebentar lagi mereka akan mulai masuk sekolah kembali.
Rosie sedari tadi merengek kepada Lisa, meminta adiknya itu untuk masuk sekolah kembali bersama dirinya.
Tentu hal itu di tolak mentah-mentah oleh Lisa, bagaimana bisa dia kembali bersekolah sedangkan dia sudah dinyatakan lulus.
" Lisa-yahh ayolah kembali bersekolah lagi denganku." Rengek Rosie menarik-narik lengan Lisa.
"Aku tidak mau chipmunk, aku sudah lulus." Tolak Lisa.
" Aaaa tapi aku belum lulus, jadi kamu harus kembali bersekolah denganku agar kita lulus sama-sama" rengek Rosie lagi.
Lisa menatap tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar.
Bagaimana bisa Rosie meminta dirinya sekolah kembali hanya untuk dia dan Rosie bisa lulus bersama-sama.
Sungguh Lisa tidak bisa mengerti dengan pikiran ajaib saudaranya ini.
" Yakk chipmunk berhenti merengek seperti itu." Pekik Joy yang sudah jengah melihat adiknya itu.
" Diam kau kinderjoy, ini urusankan dengan adikku." Sinis Rosie.
" Yak yak yak apa kamu bilang? Dasar chipmunk rakus." Balas Joy tidak terima.
Rosie dan Joy mulai berdebat bahkan sampai Rosie lupa akan Lisa, hal itu tentu dipergunakan dengan baik oleh Lisa.
Jadi dengan secepat kilat Lisa lari kelantai dua dimana kamarnya berada dan langsung mengunci pintu kamarnya.
" Haaa akhirnya selamat juga." Guman Lisa setelah merebahkan badannya di kasir king size miliknya.
Ting
Bunyi notifikasi dari ponsel miliknya membuat Lisa dengan malas mengambilnya dan melihat siapa yang mengirimkannya email.
" Mwo?!! Apa ini benar? Sungguh? Aaa thanks God!!!" Pekik Lisa saat melihat email yang baru saja dia terima.
Lisa begitu bahagia menerima email tersebut, sungguh ini salah satu hal yang membuat dirinya begitu bahagia.
" Mommy, grandpa, uncle song! Lili berhasil!!" Seru Lisa memeluk erat ponsel miliknya.
.
.
.
.
.
.Ruang keluarga
KAMU SEDANG MEMBACA
TSUNDERE (END)
Teen FictionTentang pengkhianatan dan kebohongan membuat sebuah keluarga yang begitu harmonis dan penuh kasih sayang menjadi hancur berantakan. Kebencian Amarah Kecewa Sakit hati Itu yang dirasakan olehnya saat mengetahui kebenaran tentang dirinya dari sang gr...