Penthaouse Lisa
Jam masih menunjukkan pukul 05.45kst, tapi suasana dapur di penthaouse milik Lisa sudah sangat ribut.
Nyonya Lee pagi-pagi sekali sudah berada di tempat tinggal Lisa itu, dia ingin membutakan sarapan pagi untuk Lisa sebelum Lisa berangkat ke sekolah.
" Nyonya Lee biar saya saja yang memasakkan sarapan untuk nona Lisa, sebaiknya anda istirahat saja nyonya." Ucap maid yang bekerja di penthouse Lisa.
" Anniyo! Aku ingin memasakkan sarapan untuk putriku, kamu beritahu saja apa makana kesukaan putriku." Jawab nyonya Lee.
" Haa arraseo nyonya Lee, nona muda sangat suka dengan nasi goreng kimchi untuk sarapannya." Beritahu maid tersebut.
" Eohh hanya itu? Kalau yang lainnya? Tolong beritahu aku semua makanan kesukaan putriku." Tanya nyonya Lee dan meminta maid tersebut menyebutkan apa-apa saja makanan favorit Lisa.
Maid tersebut mulai menyebutkan apa-apa saja makanan kesukaan Lisa dan juga makanan yang dia tidak suka.
Sedangkan nyonya Lee mencatat semua yang diberitahukan oleh maid tersebut agar dia tidak lupa.
.
.Tok
Tok
Tok" Nona muda, sudah mau jam 7 sebentar lagi jam pelajaran anda akan segera dimulai." Panggil ki-yong
" Nde uncle aku sudah bangun." Jawab lisa dari dalam kamarnya.
Setelah mendengar jawaban dari Lisa Ki-yong kembali ke ruang tamu untuk menunggu nona mudanya selesai berpakaian.
Hampir 15 menit Lisa bersiap untuk pergi ke sekolah dan sekarang dia sudah keluar dari kamarnya untuk pergi ke sekolah.
Saat tiba di tangga terkahir Lisa mencium bau makanan yang sangat menggugah seleranya.
" Hmm tumben sekali ahjumma memang makanan selain nasi goreng kimchi? Atau ahjumma mencoba resep baru?" Tanya Lisa pada dirinya sendiri.
Tak
Tak
Tak" Sayang kamu sudah selesai bersiapnya? Kajja serapan dulu, eomma sudah memasakkan sarapan untukmu." Ajak nyonya Lee pada Lisa .
" Eohh?" Kaget Lisa saat melihat nyonya Lee berada di penthaouse miliknya.
Nyonya Lee tidak menghiraukan Lisa yang masih terkejut akan kehadirannya, dia malah menarik Lisa dengan lembut membawanya ruang makan dan setelah sampai dia menyuruh Lisa untuk duduk dikursi makan.
Sedangkan Lisa entah kenapa dia sangat berat untuk menolak apa yang dilakukan nyonya Lee, jadi dia hanya bisa diam dan memperhatikan apa yang dilakukan nyonya Lee.
" Makan yang banyak hmm? Eomma juga sudah menyiapkan bekal untukmu." Ucap nyonya Lee setelah menyendokkan nasi dan lauk di piring Lisa.
" ....." Tidak ada jawaban dari Lisa, tapi dia tetap makan makanan yang sudah di sediakan oleh nyonya Lee dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TSUNDERE (END)
Teen FictionTentang pengkhianatan dan kebohongan membuat sebuah keluarga yang begitu harmonis dan penuh kasih sayang menjadi hancur berantakan. Kebencian Amarah Kecewa Sakit hati Itu yang dirasakan olehnya saat mengetahui kebenaran tentang dirinya dari sang gr...