Perpustakaan Kota
Jennie sudah sampai di perpustakaan kota sesuai dengan note yang diberikan Lisa kemarin.
Tapi saat ini dia bingung harus mencari keberadaan Lisa dimana, karena perpustakaan ini sangat luas.
Tidak mungkin dia mengelilingi perpustakaan yang luasnya 2800 meter persegi ini, bisa-bisa dia kelelahan duluan dan tidak jadi mengerjakan tugas kelompok mereka.
" Haiss dimana dia? Perpustakaan ini sangat luas tidak mungkin aku mengelilingi untuk mencari keberadaan Lisa kan?" Ucap Jennie frustasi.
Disaat dia sedang kebingungan tiba-tiba saja ada seorang pria yang menghampirinya.
" Permisi nona, apa anda teman dari nona muda?" Tanya orang tersebut dengan ramah
" Nona muda? Siapa itu?" Tanya Jennie datar.
" Astaga pantas saja nona muda sangat menyeramkan ternyata saudaranya saja menyeramkan seperti ini." Batin pria tersebut meneguk ludah susah payah.
" Ahh maksud saya nona Lisa, apa anda teman nona Lisa?" Tanyanya lagi.
Jennie yang mendengar nama Lisa langsung menganggukkan kepalanya menjawab pertanyaan pria tersebut.
" Kalau begitu mari saya antar ke nona muda, dia berada di lantai dua." Ajak pria tersebut
" Kau siapa?" Tanya Jennie dingin, dia tidak mungkin langsung percaya begitu saja pada orang yang dia tidak kenal.
Walaupun pria didepannya ini menyebut nama Lisa, tapi dia tidak akan langsung bisa percaya begitu saja.
" Saya Jang Ki-yong bodyguard nona Lisa yang ditugaskan nona Lisa untuk menunggu anda disini dan mengantarkan anda bertemu dengan nona muda." Jelas jang Ki-yong sambil menunjukan kartu tanda pengenalnya agar Jennie percaya padanya.
Jennie menerima kartu tanda pengenal ki-yong dan juga melihat foto yang di tunjukan Ki-yong saat berada disamping Lisa.
Melihat dua hal itu membuat Jennie akhirnya percaya dan mau mengikuti Ki-yong untuk bertemu dengan Lisa.
Jang ki-yong bernafas lega karena lahirnya jennie percaya kalau dia adalah bodyguard Lisa.
Mereka naik ke lantai dua dimana Lisa berada saat ini.
Saat sudah mendekat ketempat dimana Lisa berada, Jennie tertegun sejenak saat melihat Lisa yang begitu fokus membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
TSUNDERE (END)
Teen FictionTentang pengkhianatan dan kebohongan membuat sebuah keluarga yang begitu harmonis dan penuh kasih sayang menjadi hancur berantakan. Kebencian Amarah Kecewa Sakit hati Itu yang dirasakan olehnya saat mengetahui kebenaran tentang dirinya dari sang gr...