Pengadilan Tinggi Republik Korea Selatan
Setelah melakukan penyidikan kurang dari 2 Minggu dan semua bukti telah terkumpulkan kini persidangan dengan Bae Soo bin sebagai tersangka di selenggarakan.
Banyak wartawan yang meliput jalannya persidangan tersebut dan juga Lisa ikut menyaksikan dengan di dampingi Jong Ki dan Ki-yong.
Sedangkan Seung-gi dia sedang memimpin rapat dengan Lee company untuk membahas kesiapan proyek mereka di Jepang.
Jalannya persidangan sangat alot karena pihak dari Bae Soo bin tetap kekeh menolak semua tuduhan yang ada, padahal semua bukti yang terkumpul sudah sangat jelas bahwa bae Soo bin adalah pelaku utamanya.
Bae Soo bin menatap kearah Lisa dengan tatapan yang sulit diartikan, sedangkan Lisa yang sadar sedang di perhatikan oleh Bae Soo bin hanya acuh saja.
" Ternyata kau putri dari Suzy Noona? Dasar gadis brengsek, berani sekali kau melakukan hal ini padaku! Tunggu saja aku akan membalas apa yang sudah kau lakukan." Batin Soo bin ber-smrik.
" Baiklah sidang akan kami tunda selama 15 menit untuk berdiskusi." Ucap hakim kepala.
Semua yang ada di ruang sidang keluar begitu juga dengan Lisa, Jong Ki dan ko-yong.
" Lisa?" Panggil seseorang.
Lisa menghentikan langkahnya saat mendengar seseorang memanggilnya, dia menoleh kearah orang tersebut dengan tatapan yang sangat dingin.
" Kamu disini juga nak?" Tanya orang tersebut tapi tidak mendapatkan jawaban apapun dari Lisa.
" Tuan Lee, anda disini juga?" Sapa Jong Ki dan bertanya pada tuan Lee yang ternyata juga tengah berada di pengadilan.
" Eoh nde, saya melihat persidangan direktur Bae Corporation." Jawab tuan Lee melirik kearah Lisa yang sudah mengalihkan pandangannya bahkan sekarang Lisa tengah memakai earphone ditelinganya, menandakan bahwa dia sangat tidak ingin mendengar suara appanya sendiri.
Sakit.
Itu yang selalu dirasakan tuan Lee yang selalu diacuhkan kehadirannya oleh lisa.
Ingin sekali dia berlutut memohon maaf kepada putrinya ini, tapi dia takut melakukan hal itu.
Dia takut nantinya bukan kata maaf yang dia dapatkan tapi putrinya itu malah semakin menjauhinya, dan dia tidak mau hal itu terjadi.
" Ahh begitu." Ucap Jong Ki yang kehabisan pembahasan.
Lisa yang muak melihat wajah appanya langsung melangkah meninggalkan mereka diikuti Ki-yong yang setia berada disampingnya.
Tuan Lee memandang nanar punggung putrinya yang semakin menjauh.
" Dia hanya butuh waktu untuk bisa berdamai dengan keadaan, sabarlah sebentar lagi." Ucap Jong Ki menepuk pundak tuan Lee.
" Aku akan selalu sabar untuk itu, aku tidak ingin memaksanya karena aku takut dia malah memilih pergi lagi. Aku tidak mau itu terjadi." Jawab tuan Lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
TSUNDERE (END)
Teen FictionTentang pengkhianatan dan kebohongan membuat sebuah keluarga yang begitu harmonis dan penuh kasih sayang menjadi hancur berantakan. Kebencian Amarah Kecewa Sakit hati Itu yang dirasakan olehnya saat mengetahui kebenaran tentang dirinya dari sang gr...