Pengadilan Tinggi Korea Selatan
Saat ini semua orang yang berada di ruang sidang sedang menunggu keputusan hakim.
Bae Soo bin duduk santai di kursi terdakwa, dia sangat yakin kalau Taecyeon telah menyuap hakim yang memimpin jalannya persidangan.
Karena sedari tadi ketua hakim terus melihat kearah dirinya jadi dia sangat yakin kalau dia akan mendapatkan hukuman yang ringan.
Sedangkan dikursi yang di duduki oleh Lisa, Ki-yong sedang menjelaskan apa yang terjadi di luar.
Lisa dan jong Ki hanya terkekeh sinis karena perbuatan licik yang hampir saja Bae Soo bin lakukan, sedangkan tuan Lee sangat terkejut dan tidak menyangka dengan perbuatan direktur Bae Corporation itu.
Setelah berdiskusi selama 5 menit kini semua hakim sudah sepakat dengan vonis yang akan mereka jatuhkan pada Bae Soo bin.
" Baik setelah menimbang dan melihat semua bukti-bukti yang telah di tunjukan oleh jaksa penuntut serta pembelaan dari pengacara terdakwa, maka dengan ini Bae Soo bin terbukti bersalah." Ucap hakim dengan lantang.
Bae Soo bin masih bersikap biasa saja dan tersenyum tipis pada hakim ketua.
" Dengan demikian dan sesuai undang-undang yang berlaku maka Bae Soo bin dijatuhi hukuman 40 tahun penjara dan juga denda sebesar 5 milyar won." Lanjut hakim membacakan hukuman untuk Bae Soo bin.
Tok
Tok
TokBae Soo bin sangat terkejut hukuman yang dijatuhi pada dirinya, ini semua tidak sesuai dengan apa yang dia inginkan.
" Tidak!! Aku tidak terima dengan putusan ini, tidak!!!" Teriak Soo bin pada hakim ketua.
" Bae Soo bin harpa tenang!!" Ucap hakim ketua.
" Tidak hakim ketua!! Hukuman itu salah! Aku tidak terima dengan hukuman yang anda jatuhkan!!" Teriak Bae Soo bin.
Tak
" Jadi hukuman apa yang ingin anda terima Bae Soo bin-shi?! Anda pikir anda bisa menyuap saya dan juga para hakim yang lain untuk meringankan hukuman anda begitu?" Tanya ketua hakim sarkas membuat Bae Soo bin membeku ditempatnya.
" Dengar Bae Soo bin-shi, tidak semua apa yang anda inginkan bisa anda dapatkan. Ck anda pikir dengan anda bisa membeli hukum dengan uang anda? Orang seperti anda inilah yang menghancurkan hukum, bawa dia keluar dari ruang sidang ini. Ahh satu lagi Bae Soo bin-shi sampai bertemu dipersidangan berikutnya." Lanjut ketua hakim itu tersenyum sarkas pada Bae Soo bin.
Bae Soo bin terdiam ditempatnya, sungguh ini sangat di luar keinginannya.
Dia melihat ke sekitar mencari Taecyeon tapi dia tidak menemukan keberadaanya sama sekali.
Anggota polisi yang ditugaskan untuk membawanya mulai menarik Bae Soo bin untuk ikut dengan mereka.
Bae Soo bin yang masih diliputi oleh amarah tidak sengaja melihat kearah Lisa yang mulia berdiri untuk meninggalkan ruang sidang.
Dengan nekat Bae Soo bin mengambil pistol milik anggota polisi yang mengawalnya.
Brughh
Suara jatuh beberapa anggota kepolisian yang didorong oleh Bae Soo bin.
Hal itu menarik perhatian anggota sidang yang masih berada di ruang sidang termasuk Lisa, Jong Ki, Ki-yong dan juga tuan Lee.
Bae Soo bin yang tidak ingin membuang kesempatan langsung mengarahkan pistol yang dia rebut keraha Lisa.
" Matilah kau jalang brengsek!!"
Dor
Dor
DorTiga tembakan Bae Soo bin tembakan kearah Lisa, membuat suasana di dalam rumah sidang gaduh.
KAMU SEDANG MEMBACA
TSUNDERE (END)
Teen FictionTentang pengkhianatan dan kebohongan membuat sebuah keluarga yang begitu harmonis dan penuh kasih sayang menjadi hancur berantakan. Kebencian Amarah Kecewa Sakit hati Itu yang dirasakan olehnya saat mengetahui kebenaran tentang dirinya dari sang gr...