11

3.9K 324 18
                                    

Tringg....

Bell istirahat berbunyi menandakan waktu istirahat telah tiba di MB internasional school.

Murid-murid mulai berhamburan keluar begitu juga dengan murid yang berada di kelas khusus.

Sebenarnya murid-murid dikelas itu ingin sekali berkenalan lebih dekat dengan Lisa tapi mereka ragu untuk mendekatinya.

Apalagi Lisa duduk tepat dibelakang Lee Jennie yang merupakan salah satu primadona sekolah dan juga salah satu orang yang sangat disegani oleh murid-murid MB school.

Jadi mereka memilih untuk keluar dari kelas menuju kantin untuk mengisi perut mereka.

Sehingga tersisalah Jennie dan Lisa didalam kelas itu.

Jennie yang sedari tadi salalu mencuri pandang kepada Lisa dan Lisa yang sangat cuek dengan sekitarnya.

Tingg

Bunyi notifikasi yang menandakan ada pesan masuk di ponsel lisa dengan cepat Lisa melihat pesan tersebut.

Rahang Lisa mengeras melihat isi pesan itu.

" F**k." Umpat Lisa pelan dan langsung bergegas keluar dari dalam kelas.

Jennie yang mendengar umpatan Lisa sangat terkejut dan tidak menyangkan jika gadis itu bisa mengumpat.

Ada rasa kesal yang dirasakan Jennie mendengar hal itu, tapi dia tidak bisa menegurnya karena mereka tidak saling kenal.

" Jennie-ah/unnie!! Ayo ke kantin." Panggil ketiga saudaranya yang entah sejak kapan sudah berada didepan kelas Jennie.

" Hmm." Dehem Jennie.

Keempat putri Lee itu melangkah bersama menuju kantin.
.
.
.
.
.

Ruang kepala sekolah

Tok
Tok
Tok

" Akhirnya anak itu datang juga." Gerutu pria paruh baya yang menjabat sebagai kepala sekolah MB internasional school.

Dia memang sedari tadi menunggu putrinya datang ke ruangannya.

" Masuk." Suruh ya sedikit berteriak.

Ceklek...

" Kena----"

" Selamat siang tuan ahn, kami menerima perintah untuk melakukan penggeledahan diruangan anda." Beritahu seorang polisi sambil menunjukan surat perintah penggeledahan dari kepolisian.

" M-mwo?!! Siapa yang memerintahkan kalian untuk melakukan penggeledahan? Apa kalian tidak tahu kalau sekolah ini milik MB company?!! Berani sekali kalian melakukan penggeledahan disini." Marah kepala sekolah.

" Aku yang menyuruh mereka." Ucap Lisa dingin.

" No-nona muda? Ta-tapi kenapa nona?" Tanya kepala sekolah gugup.

Lisa tidak menanggapi pertanyaan dari kepala sekolah itu.

" Lakukan." Suruh Lisa yang langsung dilakukan oleh polisi yang ditugaskan untuk melakukan penggeledahan.

" No-nona muda ada apa sebenarnya? Kenapa nona muda menyuruh polisi untuk melakukan penggeledahan di MB school? Jika wartawan atau pesaing bisnis MB company tahu soal ini pasti mereka akan memanfaatkan untuk menjatuhkan MB company nona." Ucap kepala sekolah berusaha membujuk Lisa untuk menghentikan proses penggeledahan di ruangannya.

Lisa tetap tidak menanggapi apapun yang diucapkan oleh kepala sekolah itu dan lebih memilih memperhatikan para polisi yang sedang melakukan penggeledahan.

Kurang lebih 35 menit polisi melakukan penggeledahan diruangan kepala sekolah tapi mereka tidak menemukan hal yang mencurigakan.

Sedangkan sang kepala sekolah sedari tadi sangat was-was memperhatikan para polisi itu.

TSUNDERE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang