Setelah selesai memperbaiki sepeda dan lanjut jalan² bentar ,
Prince dan Livy pun kembali ke Villa karena hari pun sudah mulai siang .
Tepat di depan pintu masuk ...
Livy tiba² menghentikan langkahnya si Prince dengan sengaja"Prince bentar "
"Kenapa lagi Liv ?
jujur perasaan aku ga enak tiap denger nama Prince yang terucap dari mulut kamu sih ...
kalo bukan karena lagi ada maunya ya bakal ada musibah sih biasanya ""Idih apaan sih Prince !
semakin dikenal kok semakin bawel aja deh u sumpah "
Livy menatapnya tidak percaya"Emang iya kan tapi ? "
"Ga tau juga lah untuk yang sebelum apa selanjutnya ...
tapi untuk yang satu ini keknya i udah ngerasa paling bener sih "Livy meraih lengannya Prince agar berdiri lebih dekat dengannya sambil membantu merapikan kerah bajunya yang terlihat kurang rapi
"Ngapain lagi ini ?
kan mas Nopeknya ga ada loh jadi
ga perlu akting lagi lah toh ga direcord juga "
Prince menatapnya curiga"Keringetnya di lap dulu deh keknya,
mana ga ada tisu lagi ""Ya udah lah ntar aja kenapa ,
aku juga mau sekalian mandi soalnya kegerahan habis ngikutin kamu keliling mulu dari tadi ""Pake ini aja kali ya ? "
Livy melepaskan bandana kain yang dikenakannya lalu mengusap lembut kening si Prince yang sudah dilumuri keringat itu tanpa izin"Oh my god Livy "
Prince terlalu kaget hingga tidak sempat menghindari tindakan bar²nya si Livy barusan"Bersih kok i baru keramas tau "
"Tapi kan tetep aja ... bekas kamu? "
Prince menatapnya pasrah"Kotoran mana sama keringet u ? "
"Udah lah ... terlanjur juga "
"Coba i lihat !
udah oke sih ... yuk masuk "
Livy mengitari tubuh si Prince demi memastikan penampilannya"Ada apa sih ini ?
kok aku rada curiga gitu ya ? ""Jangan lupa senyum !
yang lebar ... biar dimplenya terbentuk sempurna "***
Livy pun mendorong pelan tubuhnya si Prince yang masih ragu agar segera melangkah masuk ke dalam"Supprise "
Para tim yang sudah berkumpul di dalam itu pun segera menyapanya dengan penuh semangat"Wow "
Prince tersenyum lebar setelah menyadari adanya perubahan ruangan yang sudah didekor dengan nuansa party itu"Happy birthday Prince "
Bang Radith memeluknya sesaat"Gpp ya party nya telat ...
soalnya kita juga baru tau pas lihat storynya si Livy kalo kamu ultahnya kemarin ya ternyata "
Kak Ratna tersenyum manis sambil menyalami si Prince"Thank you ya semuanya "
Prince tersenyum penuh haru"Ini lilinnya ditiup dulu aja kali ya ?
pada meleleh loh mas Prince "
Nopek yang memegangi cake sejak tadi itupun ikut berkomentar"Make a wish dulu dong "
Livy mencoba mengingatkan tepat sebelum si Prince meniupi lilinnya***
Setelah selesai partynya ,
semua tamu pun kembali ke habitat nya dan tersisa lah ketiga orang lainnya yaitu Prince ,Livy , dan Nopek ."Piye toh mas Prince ?
perasaannya habis disupprise-in beginian sama kita² ? ""Happy lah ... thank you ya ,
btw emang kapan ngerencanainnya kok bisa cepet gitu persiapannya ? ""Semalem ... kebetulan kan kami lagi ngumpul tuh jadinya langsung buat rencana gitu deh .
Terus tadi pagi si Livy ngomong gini ,
mau ga kalo i bantuin ajak si Prince jalan keluar biar bisa lebih gampang nyiapin supprisenya ntar ?
nah beres deh 👍🏻 "
Nopek menjelaskan panjang lebar"Oh jadi begitu ...
pantes si Livy kok sengaja gitu ngajakin aku muter² kesana-kemari dan mas Nopeknya ternyata sengaja nghilang juga ya ternyata ""Soalnya kan aku disuruh beli cake dulu mas Prince "
"Btw sejak kapan mas Nopek ninggalin kita kok aku ga sadar ya? "
"Orang kalian berdua asyik begitu ya gimana ga lupa kalo ada saya yang ngikutin dari belakang toh ? "
"Jadi ga direcord ya tadi pas kita naik sepedanya ? "
"Ada ... bentar doang tapi "
"Padahal tadi ada klip lucu loh ,
sayang sih karena ga direcord "
Prince mencoba menahan tawanya"Si Prince nyebelin banget sih Pek !
masa tadi i dibawa ngebut pas di turunan curam kan ga lucu ya ? ""Lah kok iso ? "
Nopek terdengar excited"Si Livy lucu banget loh tadi ...
paniknya berisik banget sumpah ""Kebayang sih aku ...
pasti teriak² heboh gitu iya kan ? "Prince dan Nopek pun tertawa garing setelah saling menatap satu sama lain
"Sorry ya Livy "
Prince tersenyum manis pada Livy"Awas ya kalo u masih berani isengin i kayak tadi ? "
"Ga lagi deh ... janji "
Kedua orang itupun saling menautkan jari kelingking sebagai bentuk kesepakatan bersama
"Maaf mengganggu ...
boleh kan kalo saya lanjut ngerecord lagi soalnya yang tadi kan masih kurang panjang yo "
Nopek bertanya dengan hati²"Oke "
Prince mengangguk setuju"Gini² ... konsepnya kita mau beresin semua ini ya Prince "
Livy memberi arahan"Gini amat ya syuting sama Livy ,
banyak konsep tambahan emang ""Mas Prince harus terbiasa sih ,
Livy Renata loh ini ...
putri manja yang banyak maunya "
Nopek setengah berbisik"Pek ! mulai ya "
Livy tersenyum manis"Asiyappp "
Kamera pun dinyalakan
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my prince ( End )
RomanceMengisahkan tentang duo remaja yang sedang menikmati masa muda mereka dengan berbagai macam perasaan di dalamnya of course ... dipertemukan untuk saling jatuh cinta namun enggan terikat oleh status . Enjoyin aja alurnya oke ? Livy dan Prince yang di...