Perjalanan yang cukup melelahkan ,
namun tidak se-bored seperti yang pertama kali dimana Livy dan Prince sempat tertidur sebelumnya .
Setelah banyak bercanda disertai beberapa game mini yang telah mereka mainkan bersama ...
tidak terasa tibalah bus itu di tempat tujuannya yaitu Jakarta .
Perlahan memasuki area parkir perusahaan JN_grup dengan aman"Yah ... udah nyampe "
Livy menghela nafas panjang sambil menatap sedih pada Prince"Ga berasa ya Liv "
Prince tersenyum tipis sambil menatapi si Livy dengan fokus"U ngerasa ga sih Prince ?
kenapa ya kalo setiap kita berpergian kemanapun deh lokasinya ...
perjalanannya pasti selalu berasa lebih singkat kalo pas mau balik tau ""Contohnya ? "
Prince yang penasaran memimta penjelasan lebih detail pada Livy"Jalan² holiday deh misalnya !
pas pergi pasti berasa biasa aja kan perjalanannya meskipun dengan jarak tempuh yang sama persis .
Tapi ... u bakal ngerasa kalo waktu seolah berjalan lebih cepat aja kalo udah back to homenya woii "
Livy menjelaskan panjang lebar"Ga ngeh juga sih aku "
Prince terdengar sedikit ragu"Iya ... orang i udah sering ngebuktiinnya kok atau cuma pendapat i pribadi doang kali ya ? "
Livy mulai mempertanyakan pernyataannya sendiri sambil mencoba untuk berfikir lebih serius"Maybe "
Prince hanya mengangguk perlahan"Btw u kenapa sih ?
kok tiba² lemes begitu kecapean ? "
Livy bertanya dengan nada bicara yang terkesan menyebalkan hanya untuk mengekspresikan kekhawatirannya setelah menyadari perubahan mood pada si Prince yang tadinya happy banget sekarang berubah jadi banyak diemnya"I don't know !
yang jelas aku ngerasa sedih aja Liv
karena project kita udah berakhir .
Perpisahan ini jadi terasa lebih nyata sekarang setelah semua orang turun "
Prince menoleh ke sekitar dimana tidak lagi ada orang di dalam sana selain mereka berdua dan pak sopir"Idih ... lebay banget euww !
u kira i mau pindah planet kali ?
ga sejauh itu kok Prince ...
rumah i di PIK doang oke ,
masih bisa nongkrong sesekali ntar ""Livy aku ... boleh peluk ga ? "
Prince bertanya dengan hati² sebelumnya karena takut dibilang mesum ntar kalo ga minta izin dulu" ... "
Livy mengangguk setuju sambil merentangkan kedua lengannya"Aku bakal kangen kamu sih Liv "
Prince merangkul punggungnya Livy dengan sebelah tangan sambil mengusapnya dengan lembut"U pikir i ga ? "
Livy tersenyum jahil sambil memeluk pinggangnya Prince beberapa detik"Projectnya terlalu singkat ga sih ? "
Prince kembali ke posisinya semula"Kalo mau yang panjang sinetron "
Livy meresponnya dengan pasif"Ceritanya ntar tentang satpam dan tukang kebon mau ? "
Prince malah menjadikan saran si Livy sebagai bahan candaan baru"Boleh ... ntar majikannya samaan "
Livy melanjutkan skenarionya"Genrenya komedi ? "
"Janganlah i ga bisa lawak woii ! "
"Tapi kamu kan lucunya alami Liv "
"Ga ... i ga mau karena emang ga bisa"
"Harus romance ya ? "
"Kalo bisa cari aman ya kenapa ga ? "
"Ntar kalo ada kiss scenenya gimana?"
"Ga masalah "
"Wow ... profesional ya Livy "
Prince mengacungkan jempolnya
KAMU SEDANG MEMBACA
He's my prince ( End )
RomansaMengisahkan tentang duo remaja yang sedang menikmati masa muda mereka dengan berbagai macam perasaan di dalamnya of course ... dipertemukan untuk saling jatuh cinta namun enggan terikat oleh status . Enjoyin aja alurnya oke ? Livy dan Prince yang di...